NEWS

Mon - Jul 31, 2017 / 1591 /

Sekolah Minggu Superbook Mendarat Pertama Kali Di Kalimantan

Akhirnya Superbook dibukakan pintu di Kalimantan. Tim Jaringan Gereja mendapatkan kesempatan untuk memperkenalkan Kurikulum Sekolah Minggu bagi para pemimpin gereja di Samarinda dan Balikpapan. Sekitar 350 pemimpin gereja berkumpu

Rencananya di September 2017 mendatang Sekolah Minggu Superbook akan melayani minimal 100 gereja di Samarinda dan 100 gereja di Balikpapan. Kami bersyukur atas pintu yang terbuka dan gereja-gereja yang begitu haus untuk memuridkan anak-anak dengan menggunakan kurikulum Superbook. Tuhan juga mempertemukan kami dengan beberapa lembaga jaringan gereja seperti BAMAGNAS Samarinda dan Badan Kerjasama Gereja-gereja di Balikpapan (BKSGB) yang sangat membantu kami dalam mempersiapkan event pertemuan dan pendaftaran Superbook di kedua kota tersebut.

Saat ini, sudah ada lebih dari 50 gereja di mendaftar di wilayah Kalimantan Timur, dan jumlah ini masih terus bertambah. Saat ini gereja bisa mendaftar secara online melalui www.superbookindonesia.com. Kami akan mengadakan pelatihan perdana bagi guru-guru Sekolah Minggu Superbook di Kalimantan Timur di tanggal 26-28 Agustus, bagi yang gerejanya telah mendaftar.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK