NEWS

Wed - Jun 07, 2017 / 3321 /

SUPERBOOK AFTER SCHOOL KID’S CLUB

Berita Gembira! Mulai 1 April 2017, Superbook sudah melebarkan pelayanannya. Bekerja sama dengan Orphan’s Promise kami memulai pelayanan Superbook After School Kid’s Club bertempat di dalam gedung Gereja Kristen Baithani (GKB) Kahal Padasan, Semarang. Di klub ini, anak-anak akan mendapatkan les pelajaran Matematika, Bahasa Inggris dan juga belajar mengenal Tuhan melalui Superbook.

Lingkungan masyarakat di sekitar GKB Kahal Padasan kebanyakan adalah pemulung dan buruh pabrik. Banyak juga yang pengangguran dan anak broken home. Dengan lingkungan seperti itu, banyak anak-anak yang tidak mendapatkan perhatian yang cukup dari keluarganya. Dari latar belakang inilah, pelayanan Superbook After School Kid’s Club diluncurkan. Yaitu dengan misi melayani anak-anak melalui tambahan pelajaran/les sekaligus mengenalkan Tuhan Yesus kepada mereka melalui Superbook.

Puji Tuhan, di awal pembukaannya, sudah ada 40 anak yang belajar bahasa Inggris dan 20 anak yang mengikuti les Matematika. Kami percaya sampai akhir tahun, ada 100 anak yang tergabung, 60 anak yang aktif, dan 30 anak yang mengenal Tuhan dan dimuridkan. Biarlah melalui Superbook After School Kid’s Club, banyak anak dan keluarga dipulihkan hidupnya dan menjadi murid Kristus.

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK