NEWS

Fri - Dec 15, 2023 / 233 /

SUPER CHRISTMAS MERIAHKAN MALL ARTHA GADING

Hari ini, 15 Desember 2023, pintu gerbang kegembiraan terbuka lebar di Mall Artha Gading dengan perhelatan akbar 'Super Christmas.' Setelah semua panitia mempersiapkan acara ini siang dan malam, akhirnya dengan bangga, Superbook menyatakan bahwa Super Christmas MAG sudah dimulai. Dalam suasana penuh semangat, berbagai rangkaian acara telah memeriahkan dan menyatukan keluarga, anak-anak, dan teman-teman Superbook.

Acara dibuka dengan meriahnya lomba mewarnai yang dimulai pukul 2 siang. 69 anak-anak dengan antusias menghiasi kertas putih dengan beragam warna, menciptakan karya seni indah yang mencerminkan kreativitas mereka.

Pukul 4 sore, kegembiraan mencapai puncaknya saat pengumuman pemenang lomba mewarnai diumumkan. Adapun hadiah juara 1 adalah voucher belanja senilai 300.000 kemudian juara 2 mendapatkan voucher senilai 200.000 dan juara 3 akan mendapatkan voucher senilai 100.000.

Sorak sorai dan kebahagiaan terpancar dari wajah anak-anak yang bangga dengan karya mereka. Acara lomba mewarnai akan ditutup dengan mengabadikan momen istimewa bersama Gizmo, karakter lucu dari Superbook.

Setelahnya, nonton bareng animasi Superbook episode 'Yesus Memberi Makan 5000 Orang' menjadi kegiatan berikutnya yang menghibur dan mendidik. Anak-anak diajak untuk menyaksikan ajaran Yesus dengan cara yang menyenangkan dan edukatif.

Pukul 16:30 WIB, panggung akan menjadi semakin hidup dengan talent show yang memukau. Show story-telling, tarian anak-anak, pertunjukan tamborin, ensambel, dan drama musikal akan memukau penonton dengan kepiawaian anak-anak dalam berkreasi.

Selain itu, jangan sampai melewatkan keseruan Superbook Challenge yang akan menantang kecerdasan dan pengetahuan anak-anak seputar cerita-cerita Alkitab. Mereka akan diajak berkompetisi dengan penuh semangat untuk meraih gelar juara dalam tantangan ini.

Puncak acara dihari pertama ini akan dimeriahkan oleh program Super Youth Generation bersama Aldi Maldini pada pukul 18:00. Aldi Maldini akan memberikan penampilan terbaiknya dengan menyanyikan 1 buah lagu dan mengajak audience untuk bermain games yang seru untuk membawa keceriaan di tengah-tengah penonton. Tak lupa podcast bersama Aldi Maldini akan mengakhiri acara dengan kehangatan dan inspirasi.

Acara Super Christmas ini akan terus berlangsung hingga 22 Desember 2023. Dengan momen-momen yang tak terlupakan ini, kami mengundang papa, mama, guru sekolah minggu, dan anak-anak di daerah Jabodetabek, Bandung, dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami di Super Christmas MAG. Mari bersama-sama merayakan kegembiraan Natal dan meningkatkan semangat kebersamaan. Jangan lewatkan acara luar biasa ini dan catat tanggalnya di kalender Anda. Selamat merayakan Super Christmas di Mall Artha Gading!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK