NEWS

Mon - Dec 18, 2023 / 207 /

SUPER CHRISTMAS DI MAL ARTHA GADING: KISAH AJAIB HARI KETIGA

Hari ketiga Super Christmas di Mall Artha Gading (MAG) benar-benar memukau dengan rangkaian acara yang meriah dan penuh kegembiraan. Kemarin, tepat pada tanggal 17 Desember 2023, pintu Super Christmas terbuka lebar untuk menyambut para pengunjung dari berbagai kalangan.

Pukul 13:00 acara dimulai dengan Cerdas Cermat Superbook yang menguji pengetahuan anak-anak tentang kisah-kisah Alkitab. Peserta cerdas cermat berasal dari beberapa gereja, seperti GPI Petra, GSKI Rehobot MAG, GBI PRJ, GKSI Amazing Grace, dan GKSI Rehobot.

Kemudian panggung utama menjadi saksi bagi Superbook Challenge dan lomba mewarnai. Lomba mewarnai diikuti oleh banyak anak dengan kreativitas yang memukau.

Tak lama kemudian, pukul 15:30, tiba saatnya untuk menyaksikan bakat-bakat tersembunyi dalam Talent Show Anak. Ada yang menyanyi dengan suara merdu, memukul drum dengan penuh semangat, duet vokal yang memukau, gerakan tarian yang mempesona, dan lagu-lagu yang memperkaya panggung. Mereka adalah bintang-bintang kecil yang bersinar di Super Christmas MAG.

Puncak kegembiraan terjadi dengan Lomba Fashion Show Kostum Superbook. Setiap peserta menampilkan busana kreatif dari bahan-bahan recycle seperti kertas, plastik, dan kayu. Ada anak yang membuat baju sendiri dengan tema yang beragam, mulai dari baju profesi hingga tokoh-tokoh Alkitab. Lomba ini diikuti oleh 32 peserta.

Pada pukul 18:00, suasana menjadi haru dan khidmat saat pengunjung Super Christmas MAG menonton bersama animasi Superbook episode spesial 'Kisah Yesus dan Zakheus'. Cerita ini mengajarkan nilai-nilai kebaikan dan penerimaan, sesuatu yang sangat relevan dalam semangat Natal.

Dan tentu saja, pukul 19:00 adalah waktu yang ditunggu-tunggu, Meet and Greet bersama tim Superbook. Anak-anak dan pengunjung dapat bertemu langsung dengan karakter-karakter Superbook favorit mereka serta pengumuman pemenang setiap lomba.

Dalam lomba fashion show juara 1 diraih oleh Valeri Sharon Immanuel (Ratu Ester), Juara 2 oleh Goklas Tobias Gomgoman (Karakter Yusuf), dan Juara 3 oleh Arote Noel Kadis (Orang Majus). Ada juga juara harapan 1, 2, dan 3 yang diraih oleh Tiana Julika Risma, Gracia Valeria Umbu, dan Ivana.

Sedangkan pada lomba mewarnai Juara 1 diraih oleh Kara, Juara 2 oleh Miracle, dan Juara 3 oleh Hizkia.

Acara ditutup dengan kehangatan dan kebersamaan saat bersama-sama menyanyikan puisi maha karya dan berfoto bersama Gizmo, teman kecil yang selalu hadir di setiap Super Christmas. Semua orang pergi dengan senyuman di wajah mereka, membawa pulang kenangan indah dari Super Christmas di Mall Artha Gading. Kegembiraan akan terus berlanjut hingga akhir acara pada tanggal 22 Desember 2023. Datanglah dan ikutlah merasakan keajaiban Natal di Super Christmas!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK