NEWS

Wed - Feb 24, 2021 / 1447 /

Rayakan Paskah Melalui Kegiatan Seru Bersama Keluarga

Sebentar lagi kita akan merayakan Paskah! Tahun ini, Superbook punya sesuatu yang sangat spesial, seru, dan tentunya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya!

Berhubung masih banyak anak-anak yang beribadah di rumah, Superbook mengadakan kegiatan Tantangan Paskah selama bulan Maret – April 2021 ini! Acara ini dibuat agar anak-anak tetap bisa berlatih menjadi murid Kristus yang berani bergerak membagikan kasih Tuhan kepada keluarga dan teman-temannya. 

 

Baca juga : ADA YANG BEDA DI SEKOLAH MINGGU SUPERBOOK KEMARIN, TEMUKAN JAWABANNYA!

Selama empat minggu dari tanggal 5 Maret 2021, anak-anak akan mendapatkan training secara online melalui program Superbook Club di Youtube Superbook Indonesia. Setelah selesai menonton Superbook Club, anak akan melakukan serangkaian tantangan seru, lalu mengisi jurnal yang dibantu oleh orang tua atau guru sekolah minggunya.

Acara puncaknya akan berlangsung tanggal 2 April 2021, mereka bisa merayakan Paskah bersama anak-anak dari seluruh Indonesia di acara Super Paskah Online melalui aplikasi Zoom dan Live Streaming di Youtube Superbook Indonesia. Kerennya lagi, bagi 1000 anak pertama yang bisa menyelesaikan semua tantangan  akan mendapatkan Book Planner Gizmo!

 

Baca juga : MENGENAL SOSOK YANG HARUS DIIDOLAKAN OLEH SEMUA ORANG!

Tunggu apalagi, ayo segera daftarkan anak Anda ke guru sekolah minggu di gereja masing-masing atau fasilitator Superbook di daerah Anda!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK