NEWS

Thu - Nov 23, 2023 / 211 /

RAYAKAN NATAL LEBIH BERKESAN BERSAMA SUPERBOOK DI SUPER CHRISTMAS 2023

Natal semakin dekat! Suasana dan dekorasi natal pun mulai bisa dirasakan dan ditemui di mana-mana. Apakah SuperTeachers dan Superparents sudah mempunyai agenda untuk merayakannya bersama anak-anak? Nah jika belum, mari bergabung merayakan kelahiran Juru Selamat di acara Super Christmas 2023 bersama Superbook!

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini anak-anak bisa merayakan Natal bersama dengan teman-teman lainnya dari area Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya secara langsung di Mall Artha Gading, Jakarta.

Tapi jangan khawatir, bagi kalian yang berada di luar area Jabodetabek dan Bandung tetap bisa mengikuti acara Super Christmas ini melalui Live Streaming di Youtube Chanel Superboook Indonesia. Bukan cuma itu, acara Super Christmas juga akan diadakan di 4 kota besar lainnya seperti Batam, Medan, Kupang dan Abepura, Papua.

Acara Super Christmas Jakarta akan berlangsung dari tanggal 15 hingga 22 desember 2023. Pastinya dimeriahkan dengan berbagai aktivitas menarik, seperti :

1. Lomba Cerdas Cermat Alkitab
2. Fashion Show: Kostum Kreatif
3. Lomba Menggambar
4. Lomba Mewarnai
5. Talent Show: Penampilan Drama Musikal 'Sang Pembawa Pesan' dan Penampilan Menarik Lainnya dari Perwakilan Gereja-gereja
6. Nonton Bareng Animasi Superbook
7. Anak-anak akan Diajak untuk Mendonasikan Buku untuk Sanggar Belajar
8. Meet and Greet With Gizmo

Tentunya, acara ini akan bertabur hadiah! Eits, untuk SuperTeachers dan SuperParents yang mendampingi anak-anak pun berkesempatan untuk diajak bermain dan mendapat hadiah menarik lho!

Bukan hanya itu, anak-anak juga punya kesempatan berharga untuk melihat secara langsung kegiatan shooting dari Program Superbook, Superyouth Generation dan Solusi. Bahkan pemenang lomba fashion show juga akan berkesempatan untuk terlibat dalam shooting Superbook dan berinteraksi dengan para host Superbook.

Wah, tentu sayang untuk dilewatkan! Pendaftaran Super Christmas 2023 sudah dibuka sejak pertengahan november 2023 untuk umum dan sejak akhir bulan oktober 2023 untuk gereja. Pendaftaran ini akan ditutup pada awal desember 2023.

Untuk itu, yuk segera daftarkan gerejamu dan ajak anakmu untuk berpartisipasi dalam event ini. Daftar di sini untuk gereja dan Daftar di sini untuk umum. Sampai jumpa diacara Super Christmas 2023!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK