NEWS

Fri - Jun 23, 2017 / 2525 /

Perayaan Satu Tahun Sekolah Minggu Superbook di Gereja-gereja

Pelayanan Sekolah Minggu Superbook pada bulan Mei lalu genap berusia satu tahun.

504 gereja di Jabodetabek, Semarang, Salatiga, Lampung, Tulang Bawang dan Batam merayakan ulang tahun Sekolah Minggu Superbook di gereja dengan caranya sendiri.

 Kami tim Superbook sangat bersyukur untuk kesempatan yang Tuhan beri karena dapat melayani mereka. Kami juga sangat  mengapresiasi komitmen dan dedikasi gereja lokal yang sangat serius bersama melayani generasi anak.

Selama satu tahun ini, kami telah menerima banyak kesaksian luar biasa dari anak-anak yang berubah hidupnya maupun guru-guru sekolah minggu yang diberkati melalui program ini.

Kami percaya nama Tuhan dimuliakan melalui pelayanan Sekolah Minggu Superbook bersama sama dengan semua gembala/pemimpin gereja dan guru sekolah minggu yg terlibat. 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK