NEWS

Wed - Dec 06, 2023 / 87 /

PERSIAPAN PENUH ANTUSIAS PANITIA ACARA SUPER CHRISTMAS NIAS!

Halo teman-teman Superbook! Ada kabar seru nih dari tim yang tengah sibuk mempersiapkan acara Super Christmas di Nias. Ayo simak persiapannya!

Super Christmas Nias bakal digelar pada tanggal 16 Desember pukul 14.00 di Taman Ya'ahowu. Nah, salah satu bagian seru dari persiapan ini adalah distribusi kaos yang sedang dilakukan tim. Para fasilitator hebat dengan senyum lebar, masih asyik menyebarkan kaos ke seluruh penjuru kota, sembari membayangkan betapa cerianya wajah anak-anak juga para guru sekolah minggu yang terlibat saat mengenakan kaos khusus Super Christmas ini.

Lokasi acara, tenda, kursi, dan sound sistem sudah siap sedia menunggu momen seru ini dilaksanakan. Semua detil teknis telah diperhitungkan agar acara berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan. Yang lebih seru lagi, para peserta drama musikal sedang giat berlatih, menciptakan cerita yang akan menggetarkan hati para penonton.

Tidak hanya drama musikal, persiapan untuk drama gabungan dari beberapa gereja juga tengah dalam proses. Ini benar-benar memperlihatkan semangat kebersamaan antar gereja dalam merayakan Natal. Terlihat wajah-wajah penuh semangat dari para peserta yang tengah berkumpul dan menciptakan sesuatu yang istimewa.

Ada juga kesaksian dance yang akan memeriahkan acara, loh! Dari informasi yang Superbook terima, beberapa gereja juga tengah giat berlatih di gereja masing-masing untuk memberikan penampilan terbaik mereka. Ini pasti akan menjadi penampilan yang mengesankan dan memukau!

Namun, mereka tentu butuh doa dari kita semua. Mari kita doakan agar cuaca baik, sejuk dan cerah saat acara berlangsung. Kita ingin semua peserta dan tamu yang hadir bisa merasakan kehangatan Natal dalam suasana yang nyaman.

Diperkirakan akan ada sekitar 40-50 gereja yang turut serta, dengan total peserta anak-anak dan Guru Sekolah Minggu mencapai 1000 orang. Sungguh luar biasa, bukan? Ayo, kita nantikan momen spesial ini dengan penuh kegembiraan dan semangat Natal yang membara!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK