NEWS

Mon - Aug 30, 2021 / 233 /

Mengekspresikan Talenta Bersama Lewat Superbook Show!

Dalam rangka HUT CBN yang ke-22, CBN mengadakan acara Church Talent Festival untuk anak dan remaja sampai 18 tahun. Acara ini diadakan untuk memunculkan talenta generasi anak dan remaja yang berada di jaringan gereja CBN di seluruh Indonesia.

Mereka boleh bebas mengekspresikan talenta yang mereka miliki seperti bernyanyi, menari, bercerita/ khotbah, bermusik, drama, sulap, stand up comedy, dan lainnya melalui video berdurasi maksimal 5 menit. Nah setelah pendaftaran dibuka lebih dari sebulan yang lalu, ternyata momin melihat banyak sekali anak-anak yang dikaruniai talenta yang begitu luar biasa oleh Tuhan!

Baca juga : INILAH 100 PESERTA TERBAIK CHURCH TALENT FESTIVAL 2021

Oleh karena itu, Superbook mempersembahkan Superbook Show di Youtube Channel Superbook Indonesia yang tayang setiap hari Sabtu. Dalam acara ini, Kak Nanda dan Kak Daniel memperlihatkan bakat-bakat anak yang ikut Church Talent Festival, bermain bersama beberapa peserta, dan bincang-bincang dengan orang tua atau guru sekolah minggu mereka.

Selain seru-seruan bersama para peserta, Kak Daniel dan Kak Nanda juga tetap memberikan pesan-pesan Alkitabiah untuk anak-anak yang menonton.

Tonton Superbook Show Episode 1

Tonton Superbook Show Episode 2

Yuk dukung terus pelayanan Superbook di Indonesia, agar semakin banyak anak-anak mengenal Kristus, mencintai firman Tuhan dan menjadi visioner.

SAYA DUKUNG!

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK