NEWS

Tue - Jan 28, 2020 / 419 /

Melayani Tuhan bersama Keluarga – Family Gathering Minahasa

Superbook wilayah Minahasa & Tomohon punya cara tersendiri untuk mengawali pelayanan di tahun 2020. Akhir pekan, tanggal 25 Januari lalu, para guru sekolah Minggu ini mengadakan pertemuan dan pembagian modul yang dikemas dalam bentuk Family Gathering GSM. Para peserta membawa anggota keluarga mereka masing-masing.

Dengan tema dari Yosua 24:15, “As for me and my household, we will serve the Lord,” ayat ini mengajak seluruh anggota keluarga dari guru sekolah Minggu mendukung mereka dalam pelayanannya. Karena dukungan dari keluarga pasti menambah semangat guru-guru.

Baca juga : SUKACITA NATAL MENYERTAI ANAK-ANAK TULANG BAWANG

Acara ini dihadiri 44 gereja dengan jumlah peserta 248 orang. Dimulai pukul 09.00 dengan ibadah singkat dan dilanjutkan dengan berbagai games menyenangkan. Tujuannya adalah untuk membangun semangat dan kekompakan, baik antara guru sekolah Minggu maupun antar anggota keluarga. Games khusus untuk anak-anak juga ada. Hadiah yang diberikan juga sangat menarik dan lucu-lucu.

Pukul 15.00 para guru sekolah Minggu berkumpul untuk pembagian modul, sementara masih ada beberapa anggota keluarga mereka yang menikmati venue kolam renang. Kak Riris Pakpahan selaku fasilitator Minahasa-Tomohon memberikan sedikit training dan beberapa motivasi agar para guru Sekolah Minggu semakin terbakar semangatnya di tahun 2020.

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK