NEWS

Fri - Mar 31, 2017 / 2052 /

Medan – Tanah Karo – Nias : Superbook Menyatukan Mereka

Selama 7 hari, dari tanggal 16 Maret sampai dengan 22 Maret 2017, tim training Superbook mengadakan pelatihan bagi guru-guru sekolah minggu di Medan, Karo, dan Nias. Kami bertemu dengan anak-anak muda yang sangat “passionate” terhadap anak-anak. Mreka berasal dari berbagai denominasi gereja namun berhasil disatukan dalam satu visi, yaitu memuridkan anak melalui kurikulum sekolah minggu Superbook. Ada diantara mereka yang harus menempuh perjalanan 3 jam demi untuk mendapatkan pelatihan ini. Kami sangat menghargai komitmen mereka dalam melayani anak-anak.

Kami juga mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gembala Indra Efendi dari IFGF Padang Bulan Medan, Bapak Pdt. Ruben Yonathan,M.Th dari GBI Life Spring Desa Kay Gumba - Berastagi, Bapak Pdt.Drs.Afolo Daeli M.Min dari BNKP Nias, dan Ketua Sinode AMIN, Bpk Bishop Sarofati Gea yang sudah meminjamkan tempatnya untuk bisa dipakai Training Guru Sekolah Minggu Superbook.

Kami percaya, visi sudah menyatukan kita semua. Pada akhirnya kita akan melihat Sumatera Utara penuh kemuliaan Tuhan karena anak-anak yang diubahkan menjadi serupa dengan Kristus.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK