NEWS

Tue - Sep 13, 2022 / 113 /

Lihat Keseruan Pengumuman 50 Peserta Church Talent Festival yang Lolos Ke Babak Berikutnya

Kabar gembira! Peserta yang lolos ke lima puluh besar Church Talent Festival akhirnya diumumkan kemarin (12/09). Pengumuman yang dilakukan secara live melalui Youtube Superbook Indonesia Channel pada jam 16.00 WIB ini, berlangsung dengan seru dan menyenangkan. Terlihat juga antusias anak-anak untuk mengetahui siapa saja yang lolos.

Church Talent Festival 2022 ini diadakan sebagai rangkaian acara untuk menyambut HUT CBN yang ke-23. Acara ini mengajak para anak dan remaja dari gereja mitra CBN untuk mengekspresikan talenta mereka secara bebas dan kreatif. Mereka bisa mengembangkan talentanya dalam hal menyanyi, menari, bermain musik, story telling, dan lainnya.

Para peserta yang lolos menjadi 50 besar, akan kembali mengumpulkan video talentanya kembali untuk diseleksi kembali menjadi 10 besar. Berikut pengumuman yang disampaikan oleh Kak Hevi, Kak Daniel, Kak Nanda, dan Kak Rena.

Untuk peserta yang lolos, yuk siapkan kembali video terbaru dengan lagu bebas berdurasi lima menit (jika ingin diedit, harus menyertakan video aslinya juga). Batas pengumpulan video tahap 2 adalah 12 - 22 September 2022. Para peserta ini juga berkesempatan mengikuti Talent Class pada 16 September 22.

Selamat dan terus semangat ya adik-adik semua untuk mengembangkan talentamu demi kemuliaan nama Tuhan!

Contasia C

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK