NEWS

Tue - May 26, 2020 / 1560 /

LOVE IN ACTION – BERBAGI KASIH DI TENGAH PANDEMI

Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia berdampak besar terhadap kehidupan masyarakat Indonesia. Banyak orang yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka. Namun, di tengah kondisi seperti ini, kita bisa menjadi berkat banyak orang.

Baca juga: DISCIPLESHIP JOURNEY 2020 – AKU BERTUMBUH DENGAN MENOLONG ORANG LAIN BERTUMBUH

CBN Indonesia, bersama para fasilitator dan jaringan gereja lokal Superbook mengadakan gerakan #LoveInAction. Gerakan ini bertujuan untuk membantu mereka yang terkena dampak Covid-19 secara ekonomi. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako untuk keluarga yang terkena dampak Covid.

Salah satu yang keluarga yang mendapat bantuan adalah keluarga bapak Lukas. Karena Covid, ia yang bekerja sebagai asisten tukang batu, dan sang istri yang bekerja di pasar kaget, harus kehilangan pekerjaan mereka dan kesulitan menghidupi tiga orang anak mereka.

“Saya sangat berterimakasih dan bersyukur dengan bantuan yang diberikan. Ini lebih dari cukup untuk membantu keluarga kami agar bisa bertahan. Kami percaya Tuhan akan memulihkan keadaan kami dan banyak orang secepatnya”, ujar pak Lukas, dengan penuh ucapan syukur.

Baca juga: SUPERBOOK ONLINE SERVICE – TETAP BERIBADAH WALAU DI TENGAH WABAH

Masih banyak keluarga di berbagai daerah yang membutuhkan uluran tangan kita. Mari bersatu untuk berbagi kasih secara nyata bagi mereka lewat gerakan #LoveInAction.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK