NEWS

Mon - Oct 04, 2021 / 690 /

Inilah Pemenang CBN Church Talent Festival!

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh anak dan remaja di gereja-gereja jaringan CBN terlaksana juga, yaitu pengumuman Pemenang Church Talent Festival! Pengumuman ini dilakukan pada acara Spesial 22 Jam Live Streaming di Youtube Channel Jawaban. Pengumumannya berlangsung di tanggal 2 Oktober 2021 pukul 15.00 WIB.

Setelah peserta kemarin terpilih menjadi 22 besar, kini waktunya mengumumkan siapa yang menjadi 3 terpilih. Ketiganya akan mendapatkan sound system, laptop, dan uang tunai yang nantinya akan diberikan kepada gereja masing-masing pemenang. Tak hanya sampai di sana, masih ada hadiah lain untuk juara favorit pilihan para penonton juga lho!

Acara ini dipandu oleh host spesial yaitu Kak Nanda, Kak Daniel, dan Kak Hevi ini punya banyak kegiatan seru untuk anak-anak lho, seperti games, sampai hadiah menarik lainnya. Ada juga penayangan spesial dari superbook, yaitu episode perdana musim ke 4.

Baca juga : SPESIAL 22 JAM LIVE STREAMING PERAYAAN HUT CBN KE-22

Dan pemenang dari Church Talent Festival :

Juara Terfavorit: Nathania Enda Karina Kaban

Juara 2  CTF : Karen Putri Carissa

Juara 1 CTF  : Reven Bureni

Saksikan live streaming HUT CBN ke-22 dan pengumuman Pemenang Church Talent Festival lewat video di bawah ini:

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK