NEWS

Wed - Apr 01, 2020 / 991 /

IBADAH ONLINE BERSAMA SUPERBOOK – SERUNYA MEMUJI DAN MENYEMBAH MELALUI MEDIA

Kita semua tahu, dengan adanya virus Corona di Indonesia, ada banyak kegiatan yang dibatasi untuk mencegah penyebaran penyakit.  Salah satunya kegiatan ibadah sekolah Minggu. Tapi, bukan berarti ibadah sekolah Minggu harus berhenti. Masih ada cara lain, yaitu ibadah online via live streaming.

Karena itu, Superbook pun bergerak untuk memperlengkapi sekolah Minggu dengan mengadakan Sekolah Minggu Superbook Live. Ibadah ini bisa diakses setiap hari Minggu di akun Youtube “Superbook Indonesia”.

Apa saja yang dilakukan di ibadah Sekolah Minggu Superbook Live? Bukan hanya memuji dan menyembah Tuhan saja, tapi anak-anak pun juga diajar oleh kebenaran firman Tuhan melalui video Superbook.

Selain itu, ada pula sesi khusus, yaitu Super Eksperimen. Di sesi ini, anak-anak diajarkan beberapa eksperimen seru dan menarik yang berguna bagi mereka dalam kehidupan sehari-hari, seperti mengajari anak pentingnya mencuci tangan di saat-saat seperti ini.

Sekolah Minggu Superbook Live ini juga memberkati banyak anak, bahkan orangtua, di seluruh Indonesia. “Dulu anakku sangat jarang ikut sekolah Minggu, dan hanya kakaknya yang ikut. Namun, ketika ada Sekolah Minggu Superbook Live, mereka akhirnya mau mengikuti ibadah bersama.”, ujar Ibu Nuning Kristanti, orangtua dari Raka dan Veno, anak sekolah Minggu di JKI Kerajaan Citarum Semarang.

Baca juga: DISCIPLESHIP JOURNEY 2020 – AKU BERTUMBUH DENGAN MENOLONG ORANG LAIN BERTUMBUH

Sebagai generasi penerus, jangan sampai keadaan membuat anak-anak berhenti memuji Tuhan. Sebagai generasi yang mengerti teknologi, sudah waktunya kita ambil bagian untuk melayani mereka, termasuk melalui teknologi yang kita punya. Jadi, jangan berhenti melayani generasi anak dengan apapun yang kita punya.

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK