NEWS

Wed - Dec 20, 2023 / 168 /

HADIRI MOMEN PUNCAK KEMERIAHAN SUPER CHRISTMAS DI MALL ARTHA GADING

Suasana Natal semakin dekat, tak terasa rangkaian acara Super Christmas yang sudah berlangsung sejak tanggal 15 desember sudah mau sampai dipenghujung acara dan Superbook Indonesia tidak sabar untuk mempersembahkan puncak acara Super Christmas di Mall Artha Gading Jakarta pada tanggal 22 Desember 2023.

Rencanakan kehadiran SuperParents bersama anak-anak untuk merasakan pengalaman luar biasa dalam perayaan Natal yang penuh kegembiraan ini! Yuk intip ada kegiatan apa aja di sana nanti :

Serunya Final Lomba Cerdas Cermat Superbook!

Mengawali kemeriahan acara, akan ada final lomba cerdas cermat Superbook. Saksikan peserta-peserta terbaik berlomba dan bersaing dalam atmosfer yang penuh semangat untuk meraih kemenangan. Tidak hanya itu, dapatkan kesempatan langka untuk berfoto bersama Gizmo, maskot Superbook yang penuh keceriaan.

Talent Show dari Gereja-Gereja Yang Mendaftar

Super Christmas juga mempersembahkan talent show dari gereja-gereja yang mendaftarkan diri, seperti Gereja Gerakan Pentakosta Haleluya dan Gereja Kristus Apostolic Keluarga Kerajaan Allah. Nikmati penampilan paduan suara, grup tari, dan banyak lagi yang akan membuat SuperParents dan anak-anak terkesima oleh bakat-bakat luar biasa dari komunitas gereja.

Pertunjukan Spesial dan Pengumuman Pemenang Lomba

Acara ini juga menampilkan pertunjukan spesial dari GGP Hakka, GPDI Tanah Tinggi Tangerang, dan banyak lagi. Saksikan keseruan Christmas Cultural Compilation dan nikmati penampilan istimewa dari talenta-talenta terbaik dari gereja-gereja yang mendaftar. Dan jangan lewatkan pengumuman pemenang dari lomba cerdas cermat superbook. 

Meet & Greet dengan Tim Superbook: Konser dan Nonton Bareng Kisah Yesus Menyembuhkan Orang Buta

Bertemu langsung dengan tim Superbook dalam sesi Meet & Greet. Ikuti konser seru, nonton bareng Superbook episode Kisah Yesus Menyembuhkan Orang Buta.

Pastikan SuperParents menjadi bagian dari momen penutup yang akan membuat Natal SuperParents bersama keluarga semakin tak terlupakan!

Jangan lewatkan momen spesial ini! Rencanakan kehadiran SuperParents bersama anak-anak untuk merayakan Natal yang penuh makna di puncak acara Super Christmas di Mall Artha Gading. Jadikan hari itu sebagai kenangan yang tak terlupakan dan rayakan Natalmu bersama Superbook Indonesia!

Audreyline S. Candy

Penulis Konten
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK