NEWS

Thu - Mar 05, 2020 / 825 /

DISCIPLESHIP JOURNEY 2020 – AKU BERTUMBUH DENGAN MENOLONG ORANG LAIN BERTUMBUH

Memuridkan bukan hanya tugas gembala dan pengerja gereja, tapi tugas semua umat percaya. Karena itu, Superbook hadir dengan program Discipleship Journey, bersama gereja lokal, untuk mempersiapkan 10.000 anak menjadi pemimpin cilik yang siap melayani, memuridkan dan bertumbuh dengan menolong orang lain bertumbuh.

Discipleship Journey terdiri dari 3 tahap. Dimulai dari “Kid’s Leader Challenge”, “Nobar Spesial Paskah”, dan “Superbook Kids Club”, dan pesertanya adalah anak berusia 8 -12 tahun yang ada dan mendaftar di gereja lokal masing-masing.

Baca juga: DISCIPLESHIP JOURNEY WITH SUPERBOOK : YUK, #RAME2JADIBERKAT

Saat ini, Discipleship Journey sudah dimulai dan sedang di tahap Kid’s Leader Challenge. Setiap peserta di setiap gereja lokal akan dimentor oleh guru sekolah Minggunya untuk menjadi guru sekolah Minggu. Mulai dari mempersiapkan kelas, memimpin doa, pujian penyembahan, permainan, bahkan sharing.

Di tahap ini, banyak sekali anak-anak sekolah Minggu yang mengalami perubahan hidup. Banyak pemimpin-pemimpin cilik yang muncul untuk melayani dan memimpin teman-temannya di sekolah Minggu dengan berbagai macam talenta yang mereka miliki.

Salah satunya adalah Alisang, anak sekolah Minggu GBI Rumah Pemulihan Sanggau Ledo, Bengkayang, Kalimantan Barat. Bukan hanya sekedar mengajar sekolah Minggu bersama teman-temannya, mereka menciptakan lagu sekolah Minggu untuk diajarkan ke anak-anak sekolah Minggu yang lain dan mengajar bahasa Inggris selama tantangannya berlangsung.

Baca juga: MELAYANI TUHAN BERSAMA KELUARGA – FAMILY GATHERING MINAHASA

Andreas Angga, fasilitator Superbook di Kalimantan Barat, pun mendapatkan kesaksian dari GSM Alisang “Mereka berinisiatif sendiri melakukan tugas membantu guru sekolah minggu tanpa disuruh, bahkan saya menemukan talenta-talenta anak sekolah minggu yang tersembunyi. Saya kagum dengan mereka.”

Dari Discipleship Journey ini, pastinya akan lahir banyak Pahlawan Pemuridan yang bertumbuh dengan menolong orang lain bertumbuh. Mereka adalah masa depan bangsa! Bersama Discipleship Journey, kita siapkan generasi anak menjadi pemimpin dari sekarang!

Daniel Okta

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK