NEWS

Thu - Jun 24, 2021 / 953 /

Belajar Bersama Menjadi Orang Tua Hebat yang Mengerti Anak

Anak sulit menaati permintaan orang tua, sering tantrum, tidak mau mendengarkan, memberontak, dan masih banyak lagi permasalahan yang sering kita hadapi saat mendidik anak. Kadang hal ini membuat kita bingung, apa ada yang salah dengan pola asuh saya, atau kenapa sih anak ini tidak bisa diatur.

Untuk menjawab berbagai permasalahan tersebut, Superbook mau membantu Superparents lewat Webinar #BeraniBergerak Jadi Papa Mama Hebat untuk Anakku! Tema yang akan diangkat kali ini adalah Menolong Anak Nyaman Terbuka dan Mendengarkan Orang Tua. Wah mantap sekali kan temanya.

Webinar ini akan diadakan pada 10 Juli 2021, pukul 15.00 WIB via aplikasi Zoom. Webinar Ini merupakan acara untuk memperlengkapi orang tua dalam mendidik anak bersama seorang ahli yang telah memiliki banyak pengalaman di bidang parenting yaitu Dr. Julianto Simanjuntak MDiv, MSi.

Dalam webinar ini kita akan banyak belajar mengenai hubungan anak dan orang tua, dimana peran orang tua sangat dibutuhkan dalam membangun harga diri seorang anak. Selain itu kita juga akan membahas bagaimana seorang anak bisa mengenali, menerima dan mengemukakan diri terlepas dari pandangan orang lain terhadap dirinya.

Ayo segera daftarkan diri Anda melalui link dibawah ini!

DAFTAR

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK