NEWS

Mon - May 17, 2021 / 262 /

Apa si Tantangan 10 Hari Superbook ?

Sebagaimana yang kita ketahui, dalam Kejadian 2 : 18 , Tuhan Allah berfirman : “Tidak baik kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong baginya yang sepadan dengan dia” Dari nats tersebut dapat kita ketahui bahwa terbentuknya keluarga Kristen merupakan inisiatif Allah itu sendiri. Jadi keluarga Kristen merupakan persekutuan hidup antara ayah, ibu, dan anak - anak yang telah percaya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat secara pribadi serta meneladani hidup dan ajaran - ajaranNya dalam kehidupan sehari - hari. Pengertian ini dibangun dari pengertian Kristen itu sendiri. Kristen artinya menjadi pengikut Kristus yang meneladani hidup dan ajaran - ajaran Kristus. Dalam prosesnya, keluarga Kristen harus berakar, bertumbuh, dan berbuah dalam Kristus. Keluarga Kristen harus mampu menjadi berkat bagi orang lain. Menerapkan nilai - nilai Kristiani dalam kehidupan sehari - hari.

Kali ini , Superbook Indonesia mempunyai hal yang unik yang bisa membantu setiap keluarga untuk dapat mewujudkan prinsip keluarga Kristen yang sesuai dengan Alkitab.

Tantangan 10 hari Superbook ini mengajak setiap papa , mama , dan anak - anak untuk dapat menciptakan mesbah Tuhan dalam keluarga , tantangan ini sudah dimulai sejak Kamis 13 Mei 2021 lho !

 

 

 

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada setiap papa , mama , serta adik - adik yang sudah ikutan dan setia dengan program Superbook 


Tapi jangan khawatir , karena tantangan ini masih berlangsung sampai hari Sabtu ini lho! oleh karena itu kami ingin mengajak setiap papa , mama , dan adik - adik yang ingin berpartisipasi , jangan lupa untuk klik link di bio instagram @superbookindonesia atau bisa menghubungi nomor yang sudah tertera ya atau boleh langsung klik !

Tantangan 10 Hari Superbook

 

Yuk ikutan !!! 

 

Claudia Yunika

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK