NEWS

Thu - Apr 20, 2023 / 484 /

5 Kesaksian Mengesankan Pemimpin Acara Nobar Super Paskah 2023

Puji Tuhan! Super Paskah sudah digelar dengan sukses selama 1-17 April 2023 di berbagai wilayah di Indonesia. Sebanyak lebih dari 1000 anak terlibat sebagai pemimpin acara Nonton Bareng (Nobar) Animasi Kasih Terbesar di rumah dan gereja masing-masing.


Menariknya, acara ini bukan hanya melibatkan anak-anak Sekolah Minggu Superbook tetapi juga anak-anak yang dilayani melalui program Sanggar Belajar Anak School of Life (SOL) dan PAUD Super5 CBN juga terlibat mengikuti acara ini.


Melalui acara ini, gereja bisa bersaksi tentang anak-anak yang berkesempatan menjadi pemimpin acara di Super Paskah. Setiap anak bukan saja bersyukur mendapatkan kesempatan menjadi pemimpin acara, tetapi mereka juga merasakan kasih Tuhan dan berkomitmen untuk menjadi berkat bagi sesamanya.


Berikut 5 anak yang sukses memimpin acara Nobar Super Paskah dan mengajak teman-temannya untuk hadir.


1. Karen Adinda dari Gereja Pantekosta Di Indonesia Eklesia


“Saat jadi pemimpin acara perasaan Karen senang karena bisa memimpin acara nobar Paskah dan bisa bermain bersama dan bisa merayakan Paskah bersama. Karen sangat bersyukur karena Tuhan Yesus mengasihi Karen, rela mati di kayu salib untuk menebus dosa. Karen mau berjanji untuk rajin beribadah agar lebih mengenal Tuhan Tuhan Yesus.”

 

2. Umbu Imanuel dari Gereja Kristen Sumba Jemaat Payeti


“Saya sangat sedih melihat Tuhan Yesus disiksa, dihujat dan bahkan sampai mati di kayu salib karena dosa-dosa manusia. Saya berjanji akan menyenangkan hati Tuhan Yesus dengan cara menyayangi orang tua, dengar-dengaran akan nasihat mereka, karena dengan menyenangkan hati orang tua Tuhan Yesus pasti senang dan memberkati saya.”

 

3. Filya Esty Lamongi dari Gereja Bethel Indonesia Jemaat Keluarga Perjanjian Baru


“Saat Filya dipercayakan oleh Bunda Hetty untuk memimpin acara Nonton Bersama film Paskah, Filya sangat senang dan gembira. Filya percaya bahwa kasih dan pengorbanan Tuhan Yesus buat Filya, adalah kasih yang begitu murni. Oleh karena itu, Filya mau untuk menjadi anak kesayangan Tuhan Yesus yang selalu dengar-dengaran kepada Mama dan juga Oma.”

 

4. Vanessa dari Gereja Sidang Jemaat Allah Trinitas - Lahai El Roy Aryamukti


“Nama saya Vanessa semula saya seorang yang pendiam, terkesan biasa saja namun setelah beberapa lama saya mengikuti superbook dan makin setia mengikuti Sabtu Ceria, sehingga kesempatan super paskah 2023 kali ini vanessa dipilih untuk memimpin teman temannya dalam acara super paskah , vanessa menjadi semangat dan memiliki keberanian untuk memimpin didepan. kalau bukan Tuhan Yesus yang memampukan rasanya mustahil. Dan puji Tuhan nya lagi Vanesa berhasil ajak teman sekolah vanesa 2 orang untuk ikut dalam super paskah. Vanessa seneng banget bisa membawa teman teman vanesa datang menyaksikan video KASIH TERBESAR.”

 

5. Vanny dari Gereja Pantekosta Di Indonesia Boyolangu


“Saya sebenarnya sangat gugup. Saya sudah latihan membawakan acara Super Paskah ini tiga kali di gereja. Tapi tetap merasa gugup. Sebelum mulai acara, saya diajak berdoa oleh seorang guru Sekolah Minggu. Lalu saya maju ke depan. Puji Tuhan! Saya di depan tiba-tiba mendapat keberanian. Semakin lama semakin seru! Saya bersyukur diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin acara Super Paskah. Saya rindu melayani Tuhan lebih lagi, walaupun (memimpin) di depan masih belum sempurna. Tapi Super Paskah tadi bisa berjalan lancar. Puji Tuhan!”


Ada banyak anak yang diubahkan dan semakin mengasihi Tuhan melalui acara Super Paskah ini. Karena itu kami rindu melalui Superbook Indonesia, akan ada banyak kegiatan yang bisa kami kerjakan untuk memuridkan lebih banyak generasi anak di bangsa ini. Mari bergerak bersama Superbook Indonesia untuk mencetak generasi yang mengasihi Tuhan, mencintai firman-Nya dan berjiwa missioner.

DONASI

Lori

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK