EVENTS

Feb 01, 2020 - Feb 29, 2020 | Indonesia

Discipleship Journey 2020

Shalom semua…

Panggilan memuridkan tidak hanya untuk segelintir orang saja, tapi semua yang percaya kepada Tuhan Yesus. Di tahun 2017, untuk pertama kalinya Superbook mengadakan kegiatan Nonton Bareng Superbook. Dalam kegiatan ini, anak yang sudah mengikuti sekolah Minggu Superbook di Gerejanya, diajak untuk mempraktikkan kasih Tuhan lewat melayani temannya. Mereka akan mengundang teman-temannya datang ke rumah dan mengadakan kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Superbook.

Namun di tahun 2020 ini, Superbook mengembangkan kegiatan Nobar ini agar semakin berdampak menjadi Program “Discipleship Journey”. Discipleship Journey merupakan sebuah bentuk pemuridan yang dilakukan oleh anak-anak sekolah Minggu dengan didampingi oleh guru sekolah Minggunya. Melalui program ini, anak-anak memiliki perjalanan dalam pengenalan akan Yesus yang tidak akan terlupakan.

Discipleship Journey ini terbagi menjadi 3 fase :

Fase 1   : Kids Leader Challenge

Pada fase ini guru sekolah Minggu akan melatih dan mempersiapkan 3-5 anak sekolah Minggu di gerejanya untuk menjadi pemimpin bagi generasi berikutnya.

Fase 2   : Nonton Bareng Superbook Spesial Paskah

Setelah melewati fase pertama, anak-anak yang sudah dipersiapkan tadi akan diarahkan menjadi tuan rumah Nobar Superbook.

Fase 3   : Komsel Superkids

Setiap anak yang sudah menjadi tuan rumah diarahkan untuk membuat sebuah komsel anak(seperti kelompok tumbuh bersama) di rumahnya. Pada fase ini guru sekolah Minggu (GSM) mementoring anak tuan rumah, kemudian anak tuan rumah menjadi fasilitator bagi teman-teman yang diajaknya.

Nah, apakah kakak-kakak guru sekolah Minggu tertarik untuk menyertakan anak-anaknya dalam kegiatan ini? Jika ya, kakak bisa segera mendaftarkan mereka melalui akun dashboard sekolah Minggu kakak masing-masing.

Yuk klik di bawah ini.

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK