ABOUT SUPERBOOK

Sekolah Minggu Superbook Semasa Pendemi - Orang Samaria yang Baik Hati Pel 2


  • 1170

Syalom kakak-kakak semua!

Kami mengucap syukur kepada Tuhan karena banyak gereja lokal yang begitu antusias ingin mengadakan ibadah sekolah minggu online di masa pandemi ini. Untuk itu, Superbook mau tetap bisa mendukung gereja Kakak-kakak semua agar bisa melayani anak-anak. Kami menyediakan 2 Modul Superbook Seri Ibadah Online yang bisa kakak gunakan dalam sekolah minggu. Kakak bisa menggunakan materi ini sesuai dengan tata ibadah di gereja lokal Kakak masing-masing.

 

Saling menguatkan melalui kesaksian

Kami rindu mendengar kesaksian dari semua anak-anak sekolah minggu. Oleh karena itu, kami mengajak kakak/ bapak/ ibu untuk bisa membagikan kesaksian anak-anak sekolah minggu melalui media sosial. Sekali lagi, terima kasih untuk dedikasi dan semangat kakak-kakak semua dalam memuridkan generasi anak bersama Superbook.Tuhan Yesus memberkati.


SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK