ABOUT SUPERBOOK

Abraham - Ujian (Modul Lanjutan)


  • 904

Modul ini terdiri dari tiga pelajaran Sekolah Minggu untuk anak usia 6-12 tahun. Setiap pelajaran berlangsung selama 60 menit dan dapat diperpanjang hingga 90 menit, sehingga kurikulum ini mudah disesuaikan dengan kondisi atau kebutuhan gereja.

Pada modul 12 ini diceritakan Chris senang sekali dengan hadiah ulang tahunnya, sebuah mainan baru yang canggih. Tidak semua anak bisa mendapatkan mainan yang terkenal ini—seperti halnya anak yang sakit di rumah sakit.. Lalu  Superbook membawa Chris, Joy, dan Gizmo untuk bertemu Abraham dan anak yang dikasihinya, Ishak. Ketika Abraham mengutamakan Tuhan dan bersedia mengorbankan anak tunggalnya Tuhan menyediakan seekor domba jantan ganti Ishak. Chris memberikan hadiah kepada anak yang sakit karena dia tahu bahwa itulah yang Tuhan inginkan untuk dia lakukan.


SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK