ABOUT SUPERBOOK

Kisah Daniel dan Mimpi Raja Nebukadnezar


  • 4382

Pada Kisah  Daniel dan Mimpi Raja Nebukadnezar,  Superbook membawa Chris, Joy, dan Gizmo menemui Daniel, orang muda yangmelayani Raja Nebukadnezar di Babilonia. Merasa terusik dengan mimpi anehnya, raja memangIl orang-orang bijaksana, para peramal dan ahli sihir untuk memberi tahu mimpinya dan menjelaskan artinya.

Jika mereka tidak bisa melakukannya, berarti mereka harus dibunuh! Saat  Daniel minta teman-temannya Sadrakh, Mesakh dan Abednego berdoa, Tuhan menyingkapkan mimpi tersebut. Daniel memberitahukannya kepada Nebukadnezar, yaitu tentang ramalan kejatuhan pemerintahannnya dan kehancuran-kehancuran lainnya sebelum Allah mendirikan kerajaan kekal selamanya.


SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK