TESTIMONY

Tue - Oct 01, 2019 / 1286 / SUPERSTORY

PENYEMBAHAN MENGUBAHKAN HIDUP KU!

Lahir dalam keluarga yang tidak harmonis bukan berarti kamu tidak bisa menjadi pribadi yang cinta Tuhan. Ini terjadi dalam kehidupan Immanuel Gerrard (8 Tahun). Kedua orangtuanya sering selisih paham. Efeknya, Nuel menjadi anak yang kurang perhatian, suka marah dan memukul temannya. Waktu pertama kali di Sekolah Minggu, Nuel memukul temannya, dan karena itu mereka tidak mau berteman dengannya.

Superbook pun mulai masuk di sekolah Minggu Nuel, Gereja Bethel Maranatha (GBM) Kota Batang, mulai Januari 2019. Nuel senang sekali dengan kisah Superbook. Sampai akhirnya, kisah Superbook 'Bebaskan Umat-Ku' membuatnya sadar.

Baca juga: DENGAN MENGAKU DOSA, ANAK INI MULAI BERTOBAT!

Nuel sadar Tuhan sangat mengasihi bangsa Israel dan melindungi dan menyelamatkan bangsa Israel dari perbudakan di Mesir. Nuel juga sadar bahwa Tuhan mengasihi Nuel dan ia juga harus mengasihi sesama. Setelah itu, Nuel pun mengalami sesuatu dan bercerita kepada kakak sekolah Minggunya.

Kak, kok di hati ku ada yang ngomong ya? Ia bilang “Ayo memuji Tuhan.” ujar Nuel kepada kak Magdalena, salah satu GSM di sekolah Minggunya. 'Saya terkejut ketika Nuel bilang seperti itu. Saya percaya Tuhan yang berbicara di hati Nuel. Lalu, saya berkata kepada Nuel bahwa Tuhan Yesus ingin Nuel selalu memuji Tuhan Yesus', ujar ka Magdalena merespon Nuel.

Baca juga: PENGORBANAN-NYA UBAHKAN HATI KU YANG LAMA JADI BARU!

Setelah itu, Nuel mengalami banyak sekali perubahan. Nuel rajin sekolah minggu, tidak memukul teman dan dengar-dengaran akan Firman Tuhan. 'Saya bersyukur dengan pertumbuhan iman anak saya saat ini', ucap orang tua Nuel dengan penuh syukur. Puji Tuhan, Nuel mengalami perubahan karena kasih Tuhan.

Magdalena

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK