TESTIMONY

Thu - Jun 08, 2017 / 1153 / SUPERSTORY

Kisah Andar - Klaten, Jawa Tengah

Vincentius Andar Canavaro biasa dipanggil Andar berusia 9 tahun, berasal dari Klaten, Jawa tengah. Di daerah tempat tinggal Andar ada Rabu Ceria yang dibina oleh Ibu Yustina Sumirah, sejak kelas 2 SD Andar diberikan uang persembahan oleh orang tuanya untuk persembahan di Rabu Ceria, namun ternyata Andar tidak pernah memberikan persembahan itu karena menurutnya dia lebih suka membeli permen menggunakan uang yang diberikan oleh orang tuanya itu. 

Suatu ketika di acara Rabu Ceria yang sudah menggunakan Superbook diputarkan kisah tentang Ujian yaitu kisah tentang Abraham yang mau mempersembahkan Ishak anaknya kepada Tuhan. Setelah menyaksikan kisah itu, Andar menyesali perbuatannya yang tidak memberikan persembahan dan mengakui kepada Ibu Yustina segala perbuatannya itu kemudian dia berjanji akan taat memberikan persembahan di gereja.

Mari mengubah Generasi bersama sekolah minggu Superbook dan dukung pelayanan Superbook dengan menjadi Sponsor Sekolah Minggu Superbook, klik disini




Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK