TESTIMONY

Tue - Oct 22, 2019 / 1212 / SUPERSTORY

KARENA PENGORBANAN YESUS, HIDUPKU DIUBAHKAN!

Perubahan hidup secara utuh terjadi ketika kita mengandalkan Tuhan sepenuhnya. Itu dialami salah satunya oleh Gracia Vitaloka, atau biasa dipanggil Grace, (12 tahun).Sebelumnya, Grace adalah anak yang sangat suka membantah orang tua dan malas sekali belajar. Ia lebih suka menonton televise dibanding belajar.

Baca juga: SEKOLAH MINGGU MENGUBAHKU MENJADI BERKAT BUAT LINGKUNGAN

Tapi, hidupnya mulai mengalami perubahan secara utuh setelah menonton modul Superbook “Kasih Terbesar” yang diputar di sekolah Minggunya, GBI Duta Kerajaan Jatibarang, Brebes. Grace belajar tentang pengorbanan Tuhan Yesus yang rela mati hanya untuknya. Ia pun berkomitmen untuk mengandalkan Tuhan yang sudah menebusnya dan berubah jadi lebih baik.

Grace akhirnya mulai belajar mengandalkan Tuhan. Ia mulai rajin sekolah Minggu, mendengarkan Firman, dan mulai rajin belajar serta berdoa saat UN dan USBN. Perubahan itu pun dilihat juga oleh orang tua dan guru sekolah Minggu Grace.

'Grace mengalami perubahan dalam hal kesungguhan saat ibadah. Dulu, Grace asik sendiri saat memuji Tuhan dan mendengarkan firman. Tapi sekarang ia bisa serius saat ibadah. Ia bahkan tidak suka melawan dan mau disuruh berdoa.”menurut salah satu guru sekolah Minggu Grace.

Baca juga: PENYEMBAHAN MENGUBAHKAN HIDUP KU!

Orang tua Grace sangat senang melihat perubahan Grace. Ia berkata bahwa 'Sekarang, Grace bisa memahami keadaan orang tuanya. Bahkan, ia suka berdoa dan berani bersaksi di depan teman-teman Sekolah Minggu,” ujar orang tuanya dengan bangga.

Christine Veronika Dawan

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK