TESTIMONY

Tue - Jun 07, 2022 / 305 / SUPERSTORY

Berani Membantah dan Memaki Mamanya, Michael Berubah Setelah Belajar Hal Ini

Siapa sih yang suka jika disuruh-suruh?

Mungkin itulah yang ada di benak Michael Abdi Laia (10 tahun). Saat mamanya meminta tolong padanya, ia selalu berpikir bahwa mamanya hanya menuntut terus. Dia paling suka membantah perintah mamanya, mengatakan mamanya malas, bahkan sampai memaki dan melempar barang ke mamanya saat ia sedang marah. Memang Michael hanya takut dengan bapaknya. Melihat hal ini, mamanya begitu sedih dan kecewa.

Namun kehidupan Michael mulai berubah saat ia belajar di sekolah minggunya, Gereja Kristen Baithani Jemaat Yesus Kristus Tuhan, Gunungsitoli. Dari sinilah Michael tersadar bahwa perbuatannya ini melukai hati mamanya, karena dia sendiri tidak taat seperti Ester yang mau mengorbankan diri dan berjuang demi bangsanya. Dia mulai menyesal dan berjanji tidak akan melakukannya lagi.

Hari demi hari, perubahan sikap Michael mulai dirasakan oleh mamanya. Mama Michael begitu senang sekali saat Michael sudah mau menghargai mamanya, tidak melawan lagi, menuruti perkataan dan mau membantu mamanya.

Ingin semakin banyak anak yang mengalami perubahan dalam hidupnya setelah mendalami firman Tuhan? Yuk dukung pemuridan Superbook di gereja-gereja dengan cara klik di bawah ini.

Saya Dukung

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK