TESTIMONY

Mon - Jul 29, 2019 / 935 / SUPERSTORY

Awalnya Percaya Dukun, Tapi Hal Ini Mengubahnya

Hibur (10 tahun) hidup dan bertumbuh di lingkungan yang percaya dengan praktik perdukunan. Hal ini membuatnya berpikir bahwa hanya dukun yang bisa menjadi tempat untuk mencari solusi atau jalan keluar. Termasuk apabila ia sedang sakit.

Sayangnya pemahamannya pada praktik perdukunan inilah yang membuat dia tidak percaya pada kuasa Tuhan Yesus yang sanggup memberikan mukjizat. Tapi Tuhan ingin Hibur melihat dan belajar tentang kuasa-Nya.

Januari 2018, sekolah Minggu di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Filadelfia, Nias Barat tempat Hibur beribadah membawakan materi dari kurikulum Superbook tentang “Mukjizat”. Disinilah mata hati Hibur terbuka saat melihat Tuhan Yesus memberikan mukjizat bagi banyak orang. Tersadarlah dia bahwa Tuhan Yesus itu sanggup dan lebih berkuasa dari dukun untuk melakukan apapun.

Baca juga : BELAJAR HIDUP BENAR DARI YUSUF

Saat inilah Hibur mulai percaya kepada Tuhan Yesus sepenuhnya. Hal ini terbukti langsung pada saat Hibur sakit. Ia berseru dalam doa dan percaya Tuhan Yesus mampu menyembuhkannya. Dan benar saja doanya terjawab. Hibur pun sembuh dari sakit penyakitnya.Hibur juga telah menerima Tuhan Yesus sebagai Juruselamatnya. Ia juga berani serta percaya diri ketika ia diminta untuk berdoa dan memimpin pujian di depan teman-teman sekolah Minggunya.

Kami sangat bersyukur atas perubahan dalam hidup Hibur. Kiranya semakin banyak anak di pelosok Indonesia merasakan hal yang sama. Tuhan Yesus memberkati.

Punisuardin Waruwu

Fasilitator Superbook
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK