NEWS

Thu - Nov 02, 2017 / 3045 /

Supernews : Perjalanan Superbook ke Tobasa

Awal September 2017 secara serentak 70 Gereja di Tobasa (Toba Samosir) dan sekitarnya menggunakan kurikulum sekolah minggu Superbook. Dan tepat tanggal 27 Oktober 2017 kemarin Tim Superbook mengadakan Training di Tobasa yang dilaksanakan di Gereja Methodist Indonesia(GMI) Sitoluama yang digembalakan oleh Pdt. Jhon Saudarman Purba. Training ini dihadiri 147 Guru sekolah Minggu dari berbagai denominasi gereja diantaranya  GPdI, GBI, GMI, GUPDI, GKII, GKA, GKSI, GTI, GRI, GBIS, GJKR, GSPDI, JKI dan GKKD. Mereka sangat antusias mengikuti pelatihan yang diberikan Sandi Hutahaean (trainer Superbook) dengan materi pelatihan “Lesson Planning”. Guru-guru diajak untuk bersama-sama merencanakan dan mempersiapkan diri dengan baik sebelum mereka mengajar.

Setelah itu tanggal 28 Oktober 2017 Superbook mengadakan Orientasi di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Simpang Sianjur Silangit yang digembalakan oleh Pdm. Martua Lumban Gaol. Orientasi ini dihadiri gereja-gereja di Tapanuli bahkan ada yang datang dari Sibolga dan Dairi. Orientasi ini dihadiri 49 peserta dari 25 Gereja. Kita akan membuka kesempatan buat gereja-gereja di Tapanuli yang siap berkomitmen untuk bergabung dengan superbook menjangkau dan memuridkan generasi anak. Pdm. Martua Lumban Gaol Gembala sekaligus  ketua Departemen Pemuda dan Anak GBI di Tapanuli sangat mendukung kehadiran Superbook di Tapanuli. Beliau menyatakan bahwa sudah waktunya gereja memiliki kesadaran untuk peduli memuridkan  generasi anak.  Gembala harus mendukung program pelayanan anak digerejanya masing-masing kata beliau.

sumber : superbookindonesia.com

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK