NEWS

Fri - Nov 26, 2021 / 1103 /

Rayakan Keseruan Natal di Rumahmu Bersama dengan Superbook!

Desember sebentar lagi! Itu berarti Natal juga semakin dekat. Apakah kakak guru sekolah minggu dan Superparents sudah siap nih merayakannya bersama anak-anak? Nah untuk memeriahkan Natal tahun ini, Superbook akan kembali mengadakan Super Christmas with Superbook!

Anak bisa merayakan Natal bersama dengan teman-temannya di seluruh Indonesia secara LIVE di Youtube Channel Superbook Indonesia. Dalam acara ini, anak bisa menyaksikan drama musikal yang dikombinasikan dengan acara live streaming interaktif yang seru! Anak juga bisa mengikuti kuis dan mendapatkan hadiah Natal.

Ayo Kakak guru sekolah minggu, papa, dan mama segera ajak anak-anak untuk bersiap-siap menyambut kemeriahan Natal bersama Superbook di hari Jumat, 10 Desember 2021 pukul 18.00-19.00! Jangan lupa dan catat tanggalnya ya.  

Pendaftaran akan dibuka tanggal 29 November – 9 Desember 2021 melalui dashboard gereja kakak masing-masing di website superbookindonesia.com. Bagi anak yang mendaftar lewat gerejanya, akan punya kesempatan mendapatkan kado spesial Natal dari Superbook!

Informasi selengkapnya bisa kakak tonton di bawah ini ya.

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK