NEWS

Fri - Mar 31, 2017 / 2205 /

Momentum & Terobosan Terjadi di Bali !!

Shalom!

Saya Bebby, Fasilitator Superbook di Bali. Pada tahun 2015, Tuhan membukakan jalan bagi kami untuk melayani di Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) didesa Pajahan Bali Bermula dari hanya 2 anak saja, kami berdua berkomitmen untuk setiap bulan sekali, mengunjungi dan melayani jemaat GKPB desa Pajahan, juga memberitakan injil ke desa Pujungan.

Suami saya mula-mula hanya mengajar menggambar dan Bahasa Inggris untuk anak-anak di desa Pajahan. Akhirnya di tahun 2016 kami diperkenalkan dengan video Superbook dan saya sangat tertarik untuk bisa diputarkan di desa Pajahan.

Saat pertama kali kami bisa mengajak anak-anak menonton video Superbook, respon mereka sungguh luar biasa.  Mereka bisa menggambar tokoh Superbook Gizmo, Chris dan Joy dengan sangat baik dan antusias. Mereka adalah anak-anak penduduk sekitar desa Pajahan yang kebanyakan berasal dari keluarga yang sama sekali belum mengenal kasih Tuhan. Mereka diajar berdoa, bernyanyi, bermain, menggambar, belajar bahasa inggris, dan menonton video Superbook.  Jumlah anak – anak yang datang ke gereja sekarang mencapai 30 anak. Puji Tuhan terobosan terjadi.

 

Akhirnya pada bulan Maret tahun 2017, Superbook bisa resmi masuk di Bali dengan MOU GKBP dan Yayasan CBN Indonesia. Sekarang seluruh GKPB di Bali bisa mendapatkan kurikulum Sekolah Minggu Superbook. Pada saat yang bersamaan terobosan terjadi Superbook sudah bisa kami putar di desa Pujungan. Tuhan Yesus sungguh sayang anak- anak Bali.

 

Terimakasih Superbook

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK