NEWS

Mon - Feb 22, 2021 / 958 /

Ada yang Beda di Sekolah Minggu Superbook Kemarin, Temukan Jawabannya!

Taat dan patuh sama firman Tuhan. Itulah idaman para orang tua dan guru sekolah minggu untuk anak-anaknya. Salah satu tokoh Alkitab yang bisa menjadi teladan anak-anak agar mereka taat dengan Tuhan adalah Nabi Elia. Wahhh pasti masih ingat nih anak-anak semua kan? Karena sudah dua minggu kita belajar tentang kisah Nabi Elia di Sekolah Minggu Superbook pada Youtube Channel.

Nah walaupun hari Minggu lalu anak-anak masih belajar dari kisah yang sama, tapi kali itu ada yang beda lho! Apa tuh? Jadi yang beda adalah penyampaian materi sekolah minggunya justru adalah anak sekolah minggu juga. Namanya Regina Clarissa (10 tahun) dari Sekolah Minggu Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Ecclesia, Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca juga : MENGENAL SOSOK YANG HARUS DIIDOLAKAN OLEH SEMUA ORANG!

Regina keren banget karena masih ingat apa yang ia pelajari dan bisa menceritakan kepada teman-temannya kembali lho. Kak Nanda dan Kak Hevi di hari Minggu kemarin juga mengajarkan anak-anak untuk selalu mengikuti firman Tuhan lewat lomba. Mereka berlomba-lomba menyusun mainan, dan ternyata yang menang adalah Kak Nanda karena ia mengikuti buku petunjuknya. Tidak seperti Kak Hevi yang sudah percaya diri saja lihat contoh, eh tapi yang ada malah kebingungan.

Firman Tuhan dalam Alkitab sendiri adalah buku petunjuk kehidupan yang Allah berikan bagi kita. Jadi saat kita sedang mencari jawaban dari berbagai masalah, sedih, kita bisa mencari jawabannya di dalam Alkitab.

Baca juga : TETAP PERCAYA TUHAN WALAUPUN TERLIHAT MUSTAHIL

Kali ini juga anak-anak bisa melihat kesamaan kisah Nabi Elia dengan Tuhan Yesus melalui video petunjuk jalan. Mau tahu kesamaannya? Yuk simak video selengkapnya dengan klik link di bawah ini..

VIDEO

Sekolah Minggu Online di Youtube Superbook Indonesia selalu tayang setiap hari Minggu jam 6.45 WIB. Mari dukung terus pelayanan Superbook terus, agar semakin banyak anak-anak yang mengasihi Tuhan, mencintai firman Tuhan, dan menjadi berkat untuk sesamanya! Kiranya pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar anak-anak bisa berkegiatan normal kembali. Tuhan memberkati.

YA, SAYA DUKUNG!

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK