ARTICLE

Fri - Dec 22, 2017 / 2232 /

“Rainbow Christmas”, Pelangi Bagi Anak-anak di Lampung

Dari tanggal 1 – 3 Desember 2017 diadakan Natal bersama oleh Jaringan Doa Anak Regional Lampung yang bekerja sama dengan Superbook. Natal kali ini bertemakan “Rainbow Christmas”.  Pada acara kali ini, anak-anak diajak belajar dari kisah Nuh yang berjudul “Bahtera Penyelamat”. Kenapa kok Natal justru belajar dari kisah Nuh ya?

Tema merujuk pada pelangi, yaitu perjanjian antara Tuhan dan manusia setelah air bah menghukum seluruh isi dunia. Nah bahtera ini berbicara tentang Tuhan Yesus yang turun ke dalam dunia untuk menyelamatkan seluruh umat manusia. Begitu juga dengan tanda pelangi yang berbicara tentang kasih Tuhan bagi manusia yang sudah ditebus-Nya.

Di setiap akhir acara, para guru menantang anak-anak sekolah minggu yang hadir untuk berdoa menerima keselamatan. Hampir semua anak sekolah minggu berdiri dan berdoa untuk mengundang Tuhan Yesus hadir dalam hati mereka.

 

Natal di Bandar Jaya

 

Natal di Bandar Lampung

 

Natal di Metro

 

 

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK