ARTICLE

Mon - Jan 03, 2022 / 6867 / Inspirational

Wajib Nonton, 7 Film Rohani Kristen yang Tayang Sepanjang Tahun 2021!

Tahun 2021 memang sudah lewat, tapi sudahkah Anda menikmati film-film bergenre Kristiani berikut ini? Pandemi tidak menghentikan kreativitas para sutradara-sutradara terkenal dan rumah produksi mereka. Anda bisa menyaksikan film-film ini di platform streaming.

Berikut ini 7 film terbaiknya :

  1. A Week Away

Film ini menceritakan tentang remaja laki-laki yang mempunyai pergumulan dalam menemukan iman, harapan, dan hubungan percintaan saat mengikuti retreat musim panas. Drama musikal ini, mengajarkan kita tentang pengampunan, penebusan, dan kesempatan kedua. Film ini bisa Anda saksikan di Netflix dengan rating TV-PG.

 

  1. Blue Miracle

Sebuah panti asuhan yang sedang mengalami masalah finansial mendapat kehidupan baru setelah penghuninya bekerja sama dengan seorang nelayan untuk mengikuti turnamen memancing Bisbee’s Black & Blue. Jika mereka menang, maka keberadaan panti asuhan terselamatkan. Film ini bisa Anda saksikan di Netflix.

 Baca juga : MAU MEMPERBAIKI KEUANGAN DI TAHUN BARU? COBA 5 JENIS INVESTASI UNTUK PEMULA INI!

  1. The Jesus Music

Film ini berbentuk dokumenter tentang music kontemporer, dimulai dari gerakan hippietahun 1960-an dan 1970-an dan berlanjut sampai zaman modern. Terdapat wawancara dari berbagai penyanyi rohani terkenal, seperti Amy Grant, Toby Mac, Lecrae.

 

  1. Journey with Jesus

Belum pernah wisata religi ke Israel? Anda bisa merasakan wisata religius bersama Tony Evans, seorang pendeta sekaligus penulis yang membawa Anda mengunjungi tempat-tempat dimana Kristus tinggal dan melakukan karya-Nya, mulai dari Bethlehem, Yerusalem, Galilea, termasuk makan Yesus.

 

  1. The Most Reluctant Convert : The Untold Story of C. S. Lewis

Siapa yang pernah menonton film Narnia? Nah pastinya kenal donk dengan nama C.S. Lewis ini, penulis cerita tersebut. Film ini menceritakan tentang Lewis sejak masa kecil sampai dia bertobat, mengenal Tuhan, dan akhirnya menciptakan berbagai kisah dalam buku dan film yang luar biasa keren! Ini adalah salah satu film biografi yang paling menginspirasi untuk ditonton.

 Baca juga : INGIN DOA RESOLUSI 2022 TERJAWAB? BACA KISAH INI DULU YUK

  1. Sabina : Tortured for Christ

Film yang diangkat dari kisah nyata ini menceritakan tentang seorang wanita Yahudi yang bernama Sabina Wurmbrand, mempertaruhkan nyawa dan keluarganya untuk membagikan Injil di wilayah yang diduduki oleh Nazi. Dia dan suami akhirnya mendirikan Voice of The Martyrs. Film ini sebaiknya tidak ditonton bersama anak karena mengandung gambar yang mengganggu dan adegan kekerasan.

 

  1. Resurrection

Murid-murid Yesus dihadapkan dengan kesedihan dan keputusasaan setelah Tuhan Yesus disalib dan dikubur. Namun beberapa hari kemudian, Ia bangkit dan iman mereka diperbarui. Film ini bisa Anda saksikan bersama keluarga di Disney Plus.

Itulah 7 film rohani yang tayang di tahun 2021. Jika Anda ingin mendapatkan materi pembelajaran agama untuk anak di rumah, Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan klik link di bawah ini.

SAYA MAU

Sumber: Crosswalk.com

 

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK