ARTICLE

Wed - Mar 21, 2018 / 4475 /

Tetap Memilih Tuhan Yesus Sebagai Juruselamat Ketimbang Dunia

Seorang aktris kelahiran Jakarta, 23 Juni 1987 sedang naik daun kembali, lantaran kembali membintangi film Eiffel I’m in Love 2 pada Februari 2018 lalu. Selain bermain film, ia juga membintangi iklan dan menjadi penulis. Di tengah kehidupannya yang cukup sukses, ternyata ia merindukan kasih sayang seorang ayah.

Perempuan ini bernama asli Nyimas Shandy Aulia atau lebih dikenal dengan panggilan Shandy Aulia. Mungkin Anda tidak tahu kehidupan Shandy sebenarnya. Ia seringkali disorot karena memiliki perbedaan kepercayaan dengan keluarganya. Ibunya beragama Kristen seperti dirinya, namun ketiga saudari dan ayahnya beragama Islam.

Perbedaan agama inilah berujung pada perpisahan kedua orang tuanya saat Shandy berumur 3 tahun. Shandy kini tinggal dengan ibunya. Kala itu ia menuliskan buku yang berjudul “Incomplete”. Dalam bukunya diceritakan bahwa ia merindukan kasih sayang ayah yang tidak pernah ia dapatkan.

“Setiap aku bermain ke rumah papa, pemandangan papa mencintai anak laki-lakinya itu sudah biasa aku lihat dan sudah biasa pula membuatku iri. Ku akui aku memang iri. Aku masih kecil dan rasa iri itu timbul begitu saja tanpa kumengerti. Aku menginginkan posisi yg ditempati anak laki-laki papa. Tapi kau tidak bisa berbuat apa-apa.” Tulisnya di buku “Incomplete”

Meski sejak balita dia sudah mengalami broken home, Shandy membuktikan bahwa dia bisa sukses dengan menjadi artis, desainer, dan penulis seperti sekarang ini. “Saya yakin apa yang saya alami dalam hidup saya karena kasih karunia Tuhan buat saya, bukan karena kekuatan saya sendiri.” Ujar Shandy

Sumber: netz.id

Mempunyai iman yang kuat membuat Shandy sempat membatalkan pernikahannya dengan Dave Laksono  yang saat itu sudah 5 bulan bertunangan. Kabar tersebut sontak membuat para netizen ramai membicarakannya, karena pernikahannya sudah di depan mata. Saat ditemui, Shandy mengakui bahwa dia sudah memutuskan hubungan dengan Dave Laksono

“Saya memutuskannya, saya dengan Dave memang sudah berakhir. Kita memutuskan untuk sendiri-sendiri. Saya hanya ingin menikah dengan apa yang saya yakini, saya imani. Tidak diluar itu.” Ujar Shandy.

Setelah kejadian itu, Shandy mulai membuka hati dengan seorang pria bernama David Herbowo. Dan mereka resmi menikah pada tanggal 12 Desember 2011. Namun pada saat hari bahagia nya, sang ayah tidak mau hadir ke pernikahannya dengan alasan bahwa karena perbedaan agama, membuat ayahnya tersebut bukan lagi wali bagi Shandy. Ayahnya mengungkapkan pada satu wawancara, bahwa menurut keyakinannya dia tidak bisa masuk ke gereja/tempat ibadah umat lain.

“Sebagai seorang Muslim, saya punya keyakinan tak akan datang ke dalam gereja atau tempat ibadah umat lain. Soalnya jatuh nya bisa mengganggu keimanan saya.” Ucap ayah Shandy. Namun, Shandy tidak terlalu memusingkan hal itu dan berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi suaminya. Sampai saat ini mereka terlihat masih sangat mesra.

Kita bisa belajar dari kisah Shandy Aulia yang gigih mempertahankan imannya walaupun disekitarnya tidak menyukainya. Tuhan sendiri akhirnya mengangkatnya karena Ia mampu setia dan taat pada Tuhan Yesus Kristus.

Sumber: generasihero.com

Baca juga:

PESAN TUHAN UNTUK PARA GURU SEKOLAH MINGGU YANG MASIH JOMBLO

BERKAT TUHAN HADIR SAAT CHELSEA OLIVIA BERUSAHA

ANAK PENDIAM MUNGKIN KARENA MERASA TIDAK AMAN. LAKUKAN INI AGAR MEREKA MAU TERBUKA

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK