ARTICLE

Fri - Oct 19, 2018 / 1042 / Inspirational

Ternyata Inilah Alasan Jennifer Lopez Menangis di Konser Finalnya!

Siapa yang tidak kenal dengan Jennifer Lopez. Walaupun dirinya terkenal, ternyata wanita yang mempunyai sapaan Jlo ini ingat akan Tuhan lho! Hal ini terbukti pada saat ia naik ke panggung pada pertunjukkan final konser “All I Have” di Las Vegas, Amerika Serikat pada 29 September 2018 lalu, ia menangis dan mengucap syukur atas segala talenta yang telah Tuhan berikan padanya.

Kejadian yang direkam oleh Alex Rodriquez ini, kemudian di upload ke akun Instagramnya. Video yang berisikan latihan pre-performance itu berisikan sorak-sorai yang diterima JLo di balik panggung, dimana ada banyak artis dan kru lainnya berdoa atas pertunjukkan terakhirnya ini.

Baca juga: JANGAN DEPRESI! LAKUKAN 3 CARA INI KALAU KAMU BELUM MENDAPATKAN PASANGAN HIDUP

'Aku bersyukur pada Tuhan atas malam ini. Aku perlu melampaui batasanku sendiri untuk mencapai semua ini, tetapi aku berterima kasih atas berkat ini. Terima kasih, Tuhan, terima kasih,' ungkap JLo sebelum tangisnya tumpah. 'Mereka berteriak untuk kita di luar sana.'

Jlo dibesarkan ditengah-tengah keluarga Katolik Roma dan sering dihubungkan dengan beberapa kepercayaan lainnya, tetapi dia dilaporkan tetap menganut kepercayaan Katolik. Pada tahun 2010 lalu, sebelum dirinya hamil dengan bayi kembarnya, dia memutuskan untuk membatalkan perawatan pembuahan in vitro dan memilih untuk menaruh iman percayanya pada Tuhan.

Sumber: Fotsa

'Saya percaya pada Tuhan dan saya yakin akan hal tersebut,' ungkapnya.

JLo juga mengungkapkan kedekatannya dengan penyanyi Selena Gomez yang juga hadir dalam salah satu konser JLo dan berkata, 'Tuhan telah berbicara kepadanya' lewat pertunjukkan JLo tersebut.

'Saya ingin memberitahu betapa menginspirasinya kamu malam ini! Saya nggak pernah merasa sebebas ini sebelumnya! Lol,' tulis Gomez melalui pesan pribadi Instagram setelah dirinya hadir dan menikmati konser JLo.

Tulisan tersebut kemudian dilanjutkan, 'Saya hanya ingin memberitahumu kalau buat Tuhan, kamu adalah pribadi yang luar biasa! Dia berbicara kepadaku melalui acaramu malam ini!!'

Baca juga: TERNYATA GEREJA BESI BERWARNA MERAH INI ADA DI INDONESIA LHO! CARI TAHU YUK

Lewat pertunjukan tersebut Gomez mengatakan kalau Tuhan menyampaikan sesuatu yang membuatnya merasa 'Lebih Wanita'. Kemudian, Gomez mengungkapkan betapa dirinya mengagumi sosok JLo.

Dalam menanggapi pesan tersebut, Jlo membagikan percakapan ini melalui fitur Insta Story di Instagram dan membubuhkan tulisan 'I love you @SelenaGomez,' lengkap dengan emoji tangan yang sedang berdoa.

Selena Gomez memang dikenal sebagai pribadi yang tidak ragu untuk mengungkapkan iman percaya Kekristenannya. Dia masuk kedalam salah satu selebriti yang rajin datang ke Hillsong Church. Dalam sebuah konferensi di tahun lalu, Gomez mengungkapkan tekanannya selama menjadi seorang pribadi yang dikenal oleh masyarakat luas. Lewat kisahnya yang melawan penyakit lupus, Gomez juga sering membagikan kesaksian betapa baiknya Tuhan di tengah-tengah kehidupannya.

Sumber: Christianpost.com & Foxnews

Contasia Christie

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK