ARTICLE

Thu - Sep 14, 2017 / 8416 /

STOP BAPER (Bawa Perasaan) dan Temukan Kebahagiaanmu Lewat 5 Ayat Alkitab Ini!

Mungkinkah di dunia ini ada manusia yang memang ditadirkan selalu mengalami kemalangan, kesedihan, dan ketidakberhasilan? Mungkinkah Tuhan hanya mengasihi beberapa orang dan tidak memperdulikan yang lainnya termasuk kamu? Pikiran-pikiran bahwa dunia tidak adil, kasih Tuhan bukanlah untuk saya membuat kita meyakini bahwa hidup saya di dunia memang untuk menderita. Padahal, itu sama sekali tidaklah benar.

Kamu berhak dan bisa memperoleh kebahagiaan di dalam kehidupan ini. Kasih Tuhan tersedia untukmu. Rencana-Nya untuk kehidupanmu adalah indah. Janji-Nya adalah janji iya dan amin. Selama kamu tetap memegang dan berharap kepada-Nya, kamu bisa mengalami semua yang telah dia ucapkan ke dalam hidupmu.

Berhentilah terus-menerus menjadi korban perasaan. Raihlah kebahagiaan sejatimu karena memang itu untukmu. Jika kamu masih tidak yakin, bacalah lima (5) ayat Alkitab berikut tentang rencana Tuhan bagi kehidupanmu. Setelah membacanya, renungkan, dan tersenyumlah.  

 1. Yeremia 29:11

Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari yang penuh harapan.

2. Roma 8:28

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.

3. Mazmur 136:3

Bersyukurlah kepada Tuhan segala tuhan! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.

4. Yohanes 16:24

Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatupun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.

5. Efesus 2:10

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Maka hal yang harus di renungkan adalah mengetahui rancangan, mengasihi, bersyukur, meminta kepada Tuhan dan melakukan pekerjaan yang baik.

baca juga : SAUDARA KANDUNGMU ADALAH ORANG PENTING DALAM HIDUPMU

Sumber : jawaban.com | superbookindonesia.com

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK