ARTICLE

Tue - Feb 20, 2018 / 3908 /

Rayakan Paskah dengan Seru dan Dapatkan Hadiahnya! Caranya Seperti Ini

Belajar sambil memelihara kebersamaan dan merayakan Paskah sekaligus, kenapa tidak?! Paskah yang biasanya tidak sesemarak perayaan Natal, kali ini bisa dibuat makin seru lho! Superbook kali ini mau mengajak anak-anak sekolah minggu dan gereja yang sudah bergabung untuk mengadakan Nonton Bareng Superbook Spesial Paskah.

Acara ini akan berlangsung mulai dari 30 Maret sampai 7 April 2018 serentak di 42 kota di Indonesia. Mereka bisa mengerti dan belajar bersama tentang makna Paskah yang sesungguhnya secara kontekstual. Pada Nobar kali ini akan disuguhkan 2 film Superbook yang keren berjudul “Bahtera Penyelamat” dan “Kasih Terbesar”. Lewat film ini, anak akan belajar ketaatan, penggenapan janji Tuhan, pembersihan manusia dari dosa, dan arti pengorbanan Tuhan.

Tidak hanya menonton, terdapat segudang hadiah menarik bagi yang ikut serta dalam Nobar ini lho! Bagi anak yang menjadi tuan rumah Nobar akan mendapatkan langsung 1 DVD yang berisi kisah “Bahtera Penyelamat” dan “Kasih Terbesar” serta Sticker keren Superbook secara GRATIS. Mereka juga punya kesempatan untuk mendapatkan Tas Gizmo yang super kece.

Sumber: Superbook

Kalau kamu tertarik untuk ikutan Nobar ini, ketentuan dan cara bergabung yang perlu diketahui adalah sebagai berikut:

1. Anak / keluarga / guru sekolah minggu / gereja yang mau mengadakan acara Nobar Superbook Spesial Paskah ini harus yang sudah bergabung dengan Superbook sebelumnya.

2. Masing-masing gereja mempunyai koordinator yang memfasilitasi kebutuhan Nobar Superbook Spesial Paskah dan menjadi jembatan komunikasi Fasilitator Superbook.

3. Pendaftaran bisa lewat Fasilitator Superbook yang ada di daerah Anda atau langsung ke website kami di http://www.superbookindonesia.com/spesialpaskah#registrasi.  Bagi gereja yang SDM(Guru Sekolah Minggu) nya terbatas dapat menghubungi fasilitator kota untuk membantu dalam registrasi.

4. Acara Nobar ini akan diadakan di rumah-rumah anak yang orang tuanya juga sepakat menjadi tuan rumah.

5. 1 Koordinator Nobar akan menangani 1 keluarga. Koordinator Nobar bisa dari anggota keluarga atau Guru sekolah minggu atau anak muda yang bersedia. 

6. Daftarkan nama-nama.keluarga yg bersedia berpartisipasi melalui Form Registrasi.

7. Tentukan tanggal diantara tgl 30 Maret sd 7 April 2018 sebagai hari Nobar di keluarga. Setiap keluarga boleh menetapkan tanggal yang berbeda asalkan masih masuk dalam waktu yang ditentukan di atas.

8. Pastikan koordinator Nobar mencetak semua materi yang dibutuhkan untuk kelengkapan Nobar seperti lembar respon anak dan pembagian DVD.

9. Jangan lupa sediakan TV bersama DVD player atau laptop dengan proyektor di rumah masing-masing tuan rumah.

10. Pastikan koordinator Nobar memasukan (input data) lembar respon anak ke dalam Form Respon yang ada di website Superbook. Kami menyediakan hadiah untuk 100 anak dan 100 koordinator nobar yang terpilih sebagai respon inspiratif.

11. Penentuan hadiah oleh juri yang menilai, berdasarkan lembar respon anak dan koordinator yang kami terima dari data website.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo segera daftar sekarang. Tuhan Yesus memberkati.

Baca juga:

AJARKAN MAKNA PASKAH DENGAN CARA YANG MENARIK KEPADA ANAK-ANAK YUK!

CHRIS JADI ARTIS! LALU KENAPA TEMAN-TEMANNYA KESAL YA

EPISODE MUJIZAT (KISAH MUJIZAT-MUJIZAT TUHAN YESUS)

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK