ARTICLE

Tue - Jul 03, 2018 / 2210 / Inspirational

Lucu Banget! Anak Ini Menginspirasi Kita Saat Ia Mencoba Menghafal Ayat Alkitab

Biarkanlah anak-anak itu, janganlah menghalang-halangi mereka datang kepada-Ku; sebab orang-orangyang seperti itulah yang empunya Kerajaan Sorga.” Matius 19: 14.

Anak-anak begitu dipenuhi oleh berkat dari atas sampai bawah. Cara-cara mereka yang polos untuk mengingatkan kita bagaimana harus beriman itu merupakan sesuatu yang luar biasa dan menakjubkan. Sama seperti yang anak kecil ini lakukan. Ia terekam menghafalkan “ucapan bahagia” dari Matius 5 dan Yohanes 3: 16 dengan cara yang sangat menggemaskan.

Walaupun ia masih muda, ia sudah tahu kalau Tuhan mengasihi dan menyayangi semua orang. Pemahaman ini jadi pondasi yang kuat ketika dewasa nanti. Iapun tidak keberatan ketika diminta untuk menyebutkan beberapa ayat di Alkitab. Ini semua karena peran orang tuanya yang sudah mengajarkan dan menuntunnya kepada firman Tuhan sedari ia kecil.

Dunia ini akan lebih indah ketika anak-anak tumbuh dewasa dengan pengetahuan akan kasih Tuhan. Mereka dapat menjadi inspirasi dan mereka juga bisa membagikan apa yang dipelajarinya kepada orang-orang yang belum mengenal Tuhan Yesus. Mereka akan menjadi harapan dan terang bagi dunia yang terus menantikannya.

Seperti yang dilakukan oleh anak kecil ini. Ia menjadi sumber inspirasi bagi para orang tua di seluruh dunia yang menginginkan anaknya bertumbuh dengan pemahaman akan firman Tuhan dan kasih-Nya pada dunia.(CC)

Yuk kita lihat cuplikan videonya: 

Sumber: godtv.com

KLIK SHARE TO FACEBOOK UNTUK KAMU BAGIKAN ARTIKEL INI.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK