ARTICLE

Mon - Jan 16, 2017 / 391 / Parenting

Inilah Kegiatan yang Buat Akhir Pekan Keluarga jadi Seru!

Umumnya para pekerja akan mendapatkan jatah libur dua hari yaitu, Sabtu dan Minggu. Untuk menghadapi akhir pekan Anda bersama keluarga, tidak perlu berpergian keluar rumah untuk membuat akhir pekan menjadi seru.

 

Seperti dilansir dari Cheatseet, Minggu (6/12/2015), banyak kegiatan seru di akhir pekan yang bisa Anda lakukan dimulai dengan:

1  Bangun Pagi

Jika Anda bangun di pagi hari Anda dapat melakukan senam kecil atau lari di sekitar rumah Anda. Setelah melakukan olahraga ringan Anda dapat membuat masakan kesuakaan Anda, dan menggunakan bahan-bahan makanan yang ada.

2  Membersihkan rumah

Anda juga dapat membersihkan rumah, membereskan beberapa ruangan yang sebelumnya berantakan. Selain menjaga kebersihan dan kerapihan rumah. Anda juga dapat menemukan beberapa barang yang mungkin sempat hilang.

3  Nonton film

Dengan menonton televisi atau DVD, bisa membuat akhir pekan Anda menjadi lebih menyenangkan. Dalam sehari Anda bisa menghabiskan tiga sampai empat film, jika Anda menghabiskan waktu di bioskop. Anda hanya dapat menikmati satu film dalam sehari dan menghabiskan beberapa rupiah.

4  Browsing Internet

Selain menonton DVD, jika Anda memiliki akses internet. Anda bisa melakukan browsing beberapa pengetahuan melalui internet, Anda juga dapat menonton video yang bagus di Youtube. 

Sumber : Liputan6

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK