ARTICLE

Fri - May 21, 2021 / 1306 / Sunday School

3 Fakta unik Menjadi Guru Sekolah Minggu

Menjadi seorang pelayan Tuhan tentu sangat menyenangkan , apalagi kita diperbolehkan melayani Raja diatas segala raja dengan yang kita punya. Begitupun menjadi seorang guru sekolah minggu , ternyata banyak hal yang bisa memberkati kita yang tanpa kita sadari lho :)

Penasaran ? mari kita simak 3 fakta unik menjadi seorang guru sekolah minggu !

1.Guru sekolah minggu awet muda

Banyak yang bilang guru sekolah minggu kebanyakan mempunyai muka yang imut - imut , muka yang lebih muda karena sering berinteraksi dengan anak - anak.

 

 

Baca Juga : INI NIH 7 HAL YANG TIDAK SEHARUSNYA DILAKUKAN GURU SEKOLAH MINGGU DI KELAS

 

2. Mood Lebih stabil


kelucuan anak - anak bisa membuat perasaan dan hati lebih senang karena kegembiraan yang dihasilkan dari tingkah laku yang dibuat oleh anak - anak


3. Lebih Ceria


Karena anak - anak lebih suka dengan suasana happy maka tanpa disadari kita yang sering bermain juga ikut terbawa suasana tersebut. (CY) 

Claudia Yunika

Content Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK