ARTICLE

Fri - Apr 13, 2018 / 4228 /

Exponential Harvest

Tuhan memakai anak-anak untuk penuaian besar!  Bertahun-tahun paradigma pelayanan sangat terbatas seolah-olah hanya dapat dilakukan oleh orang-orang yang dianggap cukup dewasa dalam iman. Padahal pada kenyataannya Allah tidak pernah memberikan pembatasan seperti itu. Lihat saja Elia yang dipanggil melayani Tuhan saat ia masih kecil atau sosok anak yang menyerahkan 5 ekor ikan dan 2 ketul roti miliknya kepada Tuhan Yesus untuk memberi makan 5000 orang. Hasilnya, hal-hal luar biasa dan penuh mujizat terjadi.

Kami percaya Tuhan juga mau memakai anak-anak dalam hal-hal luar biasa. Tanggal 30 Maret sampai 7 April  2018, Superbook meluncurkan Program Spesial Paskah bagi gereja. Selama 9 hari 8000 anak dari  42 kota diaktifkan untuk membagikan karya keselamatan Yesus Kristus  kepada teman-teman mereka. Alih-alih menyibukkan diri dengan festival pencarian telur paskah, Pemimpin dan guru-guru sekolah minggu di gereja lokal menginvestasikan waktu, doa dan kerja keras untuk mendorong anak-anak menjadi duta cilik Kristus di rumah mereka masing-masing. Diperkirakan akan ada 70.000 anak mendengar Injil keselamatan di Paskah ini.(Data pasti akan kami bagikan bulan Mei 2018)

Tantangan dan kendala, pasti ada! Namun saat setiap respon anak-anak mulai terkumpul, kami (tim Superbook) mulai tercengang. Ada banyak sekali kesaksian dari para koordinator Nobar maupun anak-anak melihat sendiri bagaimana Roh Kudus bekerja saat Nobar diadakan.

 

Debora Simanjuntak, salah satu koordinator acara Nobar di Jakarta menceritakan pengalamannya kepada kami. “Saya takjub ketika anak anak berdoa bersama-sama menaruh tangan di dada menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat mereka.  Ketika mereka tahu diampuni Tuhan Yesus, wajah  mereka berseri seri. Nobar Paskah ini membangkitkan semangat saya untuk ingat bahwa hidup saya itu semua misi keselamatan,” ungkap Debora. Mari dukung terus dalam doa untuk setiap anak yang telah membuka hati dan hidup mereka untuk Kristus. Selamat Paskah. (RH)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK