TESTIMONY

Tue - Mar 13, 2018 / 24 / SUPERSTORY

BELAJAR MENGENDALIKAN EMOSI

Vano (9 tahun) adalah seorang anak yang mudah marah. Jika ada teman yang menggodanya atau ada sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginannya, ia langsung marah. Di rumah juga sama. Bila ia minta sesuatu tetapi tidak segera terpenuhi, maka ia mulai emosi dan bertindak semaunya sendiri.

Vano adalah salah satu murid Sekolah Minggu di GKDI Jangli, Semarang. Baru beberapa bulan ia dan keluarganya bergabung di gereja ini. Di Sekolah Minggu, Vano dan teman-teman belajar kisah-kisah Alkitab dari Superbook. Beberapa waktu yang lalu mamanya menyampaikan kepada Guru Sekolah Minggu bahwa sebulan ini Vano mengalami perubahan, Vano sudah tidak berteriak-teriak dan marah-marah lagi.

Bahkan Vano mengajak mamanya berdoa dan mulai mau membaca Alkitab secara rutin. Ia juga mulai patuh pada orangtuanya. Ketika ditanya tentang apa yang membuat Vano berubah, dia sampaikan bahwa dia belajar dari Paulus yang taat dan dengar-dengaran kepada Tuhan. (DA/ RH)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK