TESTIMONY

Tue - Mar 13, 2018 / 23 / SUPERSTORY

Keputusan Untuk Mengasihi Adik

Grace Zebua (11 tahun) memiliki 3 orang adik dan semuanya laki - laki. Sejak 2017 yang lalu, Grace sudah rajin mengikuti Sekolah Minggu Superbook di Gereja Angowulao Masehi Indonesia Nias Dahana.

Grace sangat diberkati dengan kisah Yusuf , ia merasa Tuhan sedang menegur dia. Karena selama ini Grace sering jahat terhadap adik adiknya apa lagi jika mereka tidak mau mendengarkannya maka Grace tidak segan-segan memarahi bahkan memukul. Ia juga pernah memaki mamanya dalam hati, karena ia merasa mamanya pilih kasih dan lebih memperhatikan adik-adiknya.

Memang selama ini Grace merasa sangat dimanja oleh papanya karena ia anak perempuan satu-satunya. Lewat kisah Yusuf ini Grace disadarkan, ia melihat sikapnya itu serupa dengan sikap saudara - saudara Yusuf yang telah berbuat jahat kepada Yusuf. Grace pun mengakui kesalahananya pada mamanya, ia bertobat, meminta ampun kepada Tuhan dan juga meminta maaf kepada mama dan adik-adiknya. Ia berjanji untuk mengubah sikap, dan mau dengan sungguh - sungguh mengasihi adik-adiknya. (DI/ RH)

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK