TESTIMONY

Thu - Nov 16, 2017 / 59 / SUPERSTORY

Walaupun Ia Mengambil Prakaryaku, Tapi Aku Tetap Mengasihinya

Di sekolah minggu Fera belajar kisah Yunus dan belas kasih Tuhan lewat Superbook. Walaupun Yunus tidak menuruti perintah Tuhan, tapi Tuhan Yesus terus mengasihinya. Sampai akhirnya Yunus melakukan seperti yang Tuhan mau. Nilai itulah yang Fera yakini dan lakukan di kehidupannya.

Kisah Fera sendiri berawal dari kegiatannya di sekolah. Saat itu guru Fera sedang mengumpulkan prakarya anak-anak sampai Fera sadar bahwa prakarya yang ia bawa tidak ada. Fera sangat kebingungan karena yakin ia sudah membawanya dari rumah. Akhirnya dengan terpaksa ketika ditanya oleh gurunya, Fera berkata tidak jujur karena ternyata ia tahu siapa yang mengambil prakaryanya dan tidak mau temannya malu.

Sesampainya Fera di rumah, ia menceritakan segala hal tadi kepada ibunya. Ibunya pun melaporkannya kepada guru tersebut. Mereka kemudian dipertemukan dengan anak yang mengambil prakarya Fera. Fera yang saat itu teringat tentang belas kasih yang Tuhan berikan kepada Yunus dan orang-orang di Niniwe, melakukan hal yang sama kepada temannya. Ia tidak marah dan mengampuninya. Bahkan ketika temannya itu mengalami kesulitan dalam belajar, Fera dengan tulus membantunya.

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK