LATEST TESTIMONIES

Karena Kado Terindah Itu Adalah Tuhan Yesus

Friskila, seorang anak sekolah Minggu Gereja Bethel Indonesia (GBI) Bandar Sakti, Lampung Tengah akhirnya menerima Tuhan Yesus dalam hatinya. Ia menjadi senang berdoa, rajin ke sekolah Minggu walaupun orang tuanya tidak menghantarnya, dan rajin membantu orang tua. Tapi tahukah Anda, ada sekelumit kisah hidupnya sebelum ia mengenal Superbook.

Ayah Friskila berasal dari keluarga yang tidak percaya Tuhan Yesus (Islam), lalu menjadi Kristen setelah menikah dengan ibunya. Walaupun sudah menganut Kristen, sampai saat ini Ayah Friskila masih enggan ke gereja. Kakak-kakak Friskilapun belum mengenal Tuhan Yesus, sedangkan ibunya baru saja mengalami kecelakaan sehingga tidak bisa ke gereja selama setahun.

Faktor itulah yang membuat Friskila malas ke gereja dan lebih memilih untuk bermain dengan teman-temannya. Sejak sekolah minggu di gerejanya memakai Superbook, Friskila jadi rajin datang karena ia bisa menonton animasi yang berisi Firman Tuhan, lalu ada kegiatan lain yang berkaitan dan semuanya sangat mengasyikkan. Minggu ke minggu Friskila makin mengerti Firman Tuhan.

Pelajaran yang paling membuatnya terkesan adalah ketika belajar tentang “Kado Terindah”. Ia sadar bahwa kado terindah itu bukan sekedar hadiah berupa barang, tapi kelahiran Tuhan Yesus yang menebus dosa manusia dan juga keluarganya. Pada saat guru sekolah Minggu memberikan tantangan kepada anak-anak untuk mengucapkan “Doa Keselamatan”, Friskila membuka hatinya dan mengundang Tuhan Yesus untuk masuk dalam kehidupannya.  “Saya sangat bersyukur dengan perubahan yang dialami oleh Friskila. Sekarang Friskila rajin berdoa dan nilai agamanya pun lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Ani Supriyani, Ibu Friskila. (CC)

(LAMPUNG)

3.867

GEREJA

222.593

ANAK

3079

SPONSOR

Copyright © 2016. SUPERBOOK