TESTIMONY

Fri - Mar 10, 2017 / 1866 / SUPERSTORY

Aku mau dituntun Tuhan seperti Daud

Alfin (12 tahun) suka menggambar tetapi Alfin pemalas dan pemalu. Ibu Neni menceritakan sejak kelas 5 SD, guru Alfin menyampaikan bahwa anaknya sering tidak mengumpulkan PR dan ini selalu membuat Ibu Neni kesal dan marah. Dua tahun terakhir Alfin bergabung di sekolah minggu Gbi Mawar Saron dan sejak Superbook hadir disekolah minggu ini mulai ada perubahan didalam hidup Alfin.

Suatu hari di sekolah minggu saat belajar tentang kisah Daud yang berani melawan Goliat, Alfin mulai bertekat untuk berubah tidak malas dan lebih giat lagi untuk belajar. Alfin ingin orangtuanya bangga serta tidak lagi marah-marah padanya.

Tahun 2016, sekolahnya meminta Alfin mewakili sekolahnya untuk mewakili sekolahnya untuk ikut lomba menggambar. Ia malu menghadapi orang banyak dan takut diejek saat ikut lomba gambar itu. Jadi untuk menghilangkan rasa takutnya, tiap hari Alfin berlatih menggambar. Tapi perasaan takutnya masih ada. Sampai Alfiin teringat Superbook tentang kisah Daud yang berani melawan Goliath. Alfin belajar tentang kekuatan doa dari Daud dan itu Alfipun  terapkan dalam kehidupannya, hasilnya Alvin berhasil menjadi juara 8 di tingkat daerah dan juara 2 di tingkat kecamatan.

Sejak Superbook hadir di gerejanya, Alfin mengalami perubahan. Pagi hari saat mamanya membereskan tempat tidurnya ternyata ada Alkitab. Alfin menceritakan bahwa setiap malam Ia suka membaca Alkitab. Bagi Alfin, Tuhan Yesus itu setia bahkan sepertinya jadi nyawa. Ia ingin Tuhan Yesus hadir baginya dan teman-temanya. 

 

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK