TESTIMONY

Mon - Jan 16, 2017 / 3433 / SUPERSTORY

“Aku Tidak Takut Lagi”

KESAKSIAN IBU LUCI (MAMA  ANDREA) 

Saya Ibu Luci mama dari Andrea. Anak saya Andrea memang agak sensitif, ketika gurunya menatapnya sedikit tajam saja dia langsung ketakutan dan tidak berani pergi ke sekolah. Namun saya membujuknya dengan mengingatkan Andrea pada film Superbook dengan tema Tipuan si Ular, dimana Lucifer dikalahkan oleh Michael. Saya tanya siapa malaikat yang baik yang mengalahkan Lucifer dan anak saya bisa menjawabnya. Anak saya bilang Lucifer itu malaikat yang jahat. Saya bilang kalau takut itu datangnya dari Lucifer. Kalau Andrea takut dan malas sekolah,  Lucifernya senang dan Tuhan Yesus sedih seperti yang kamu tonton di Superbook. Anak saya bilang dia tidak mau membuat Lucifer senang dan Tuhan Yesus sedih. Dia mau pergi sekolah dan tidak takut dengan Miss X. Beberapa kali saya tanyakan tentang Miss X kadang-kadang anak saya masih bilang takut.  Tetapi saya selalu bilang jangan buat Tuhan sedih dan Lucifer  senang. Dia langsung bilang iya saya tidak mau takut lagi.  Sekarang jika saya tanya tentang Miss X dia bilang dia tidak takut lagi. Dia tidak mau membuat Yesus sedih. Akhirnya Andrea berhasil mengalahkan ketakutannya dan kembali pergi ke sekolah seperti biasanya.


KESAKSIAN ANDREA

Nama saya Andrea Jaersey Miracle Henry biasa dipanggil Andrea, umur saya lima tahun. Saya sekolah minggu di Gereja Bethel Tabernakel Cisokan Bandung. Saya pernah malas ke sekolah karena saya takut dengan guru saya. Waktu saya salah mengerjakan tugas, wajah guru saya suka cemberut, jadinya saya ketakutan. Ketika saya nonton film Superbook tentang Lucifer iblis yang jahat dikalahkan oleh Michael malaikat yang baik, saya jadi tahu bahwa saya takut dan malas ke sekolah berarti Lucifer menang dan Tuhan akan sedih.


KESAKSIAN SOPHIE (GURU SEKOLAH MINGGU ANDREA)

Sebelum ada Superbook Andrea itu orangnya pemalu, dia selalu ngumpet  dibalik maminya dan lebih cengeng dari adiknya.  Setelah ada Superbook dia lebih ceria dan berani berteman.  Selama mengikuti sekolah minggu Superbook dia bisa konsentrasi menonton dan bisa tahu tentang yang dia tonton. Bahkan waktu saya tanya anakanak siapa yang  mau bersaksi nanti saya kirim kesaksiannya ke Superbook. Andreanya langsung bilang nanti saya bersaksi biar saya masuk TV. Hehe...

(Kesaksian Andrea)

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK