ARTICLE

Mon - Oct 08, 2018 / 3025 / Inspirational

Ayo Bersama Kita Bantu Palu & Donggala Untuk Bangkit Kembali!

Sudah satu minggu lebih gempa dan tsunami melanda wilayah Sulawesi Tengah. Kepedihan masih dirasakan bukan hanya dari para korban namun juga bangsa Indonesia. Jumlah korban terus bertambah, proses evakuasi belum maksimal karena akses menuju beberapa daerah benar-benar lumpuh.

Sampai hari ini masih banyak saudara-saudara kita di Palu dan Donggala yang belum terjangkau dengan bantuan. Anak-anak kehilangan anggota keluarga, tempat tinggal, teman, dan banyak yang harus putus sekolah karena sekolah mereka rata dengan tanah. Duka mereka adalah duka kita bersama, kesedihan mereka menjadi kesedihan kita juga.

Untuk itu Superbook mengajak kakak-kakak guru Sekolah Minggu dan semua anak Sekolah Minggu di seluruh Indonesia untuk bersama bergandengan tangan membantu sahabat-sahabat kita yang menjadi korban bencana alam di Palu dan Donggala.

Setiap pembelian Paket Stationary Sekolah Minggu Superbook seharga Rp50.000, anak-anak dan kakak guru Sekolah Minggu telah berdonasi untuk sahabat-sahabat kita yang menjadi korban bencana alam tersebut. Setiap hasil penjualan akan disalurkan melalui Yayasan Obor Berkat Indonesia.

 

Donasi bisa disalurkan dengan klik link ini : 

http://bit.ly/sekolahminggupeduli 

 atau klik disini

Ayo bersama kita bantu Palu dan Donggala untuk bangkit kembali.

*Paket Stationary Superbook terdiri dari: 1 pc Pouch Gizmo, 1 pc Buku Superbook Journal, 2pcs Sticker, 1 pc Pena Gizmo, 1 pc Penghapus dan 1 pc Peraut Pensil.

#SekolahMingguPeduli

#SekolahMingguTidakDiam

#SekolahMingguBergerak

@superbookindonesia.shop

@oborberkatindonesia

Superbook Admin

Official Writer
Share :

SUPERBOOK EDISI SEKOLAH MINGGU

Superbook Edisi Sekolah Minggu merupakan kurikulum berbasis visual media persembahan bagi anak-anak di gereja di seluruh Indonesia. Kurikulum ini terdiri dari 45 minggu bahan pelajaran sekolah minggu setiap tahunnya, Permainan interaktif dan topik-topik diskusi yang mengaktifkan anak-anak, dan Catatan Gizmo yang menghubungkan orang tua dengan apa yang dipelajari anak.

Klik untuk bergabung

SUBSCRIBE

Dapatkan berbagai info dan penawaran menarik dari SUPERBOOK

Copyright © 2018. SUPERBOOK